Sukses

Saat yang Lain Tutup Bengkel Hino Tetap Buka Selama PPKM

Otosia.com Pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bengkel-bengkel resmi agen pemegang merek memilih untuk tutup mengikuti aturan pemerintah. Tapi lain halnya dengan bengel resmi Hino.

Bengkel Hino tetap buka khusus melayani sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan kendaraan Hino.

Saat ini kendaraan Hino banyak digunakan sebagai alat transportasi utama dalam penanggulangan pandemi seperti ambulans, transportasi tabung oksigen, kendaran transportasi nakes yang menggunakan bis sekolah dan yang terbaru adalah mobil vaksin.

 

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Kendaraan vaksin ini disiapkan untuk berkeliling menjangkau wilayah yang penduduknya belum divaksin. Mobil vaksin keliling ini bisa hadir lebih dekat untuk menjemput masyarakat yang memiliki kendala untuk mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi yang sudah ada.

"Layanan bengkel resmi Hino tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas sesuai peraturan yang berlaku," kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Namun ia menganjurkan pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Hino untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Bagi pelanggan yang tidak bisa datang langsung, bengkel juga melayani kunjungan servis ke lokasi.

Next

Sementara itu untuk showroom penjualan, selama PPKM Darurat ini tidak ada aktivitas karena transaksi penjualan unit dilakukan dari jarak jauh atau via online.

"Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik dalam masa sulit sekalipun, berbagai cara kami upayakan agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan seiring dengan dukungan kami untuk membantu pemerintah dalam secepatnya memulihkan kondisi dari dampak pandemi ini," kata Irwan Supriyono After Sales Service & Technical Director HMSI.

Loading