Sukses

Siap-siap, HSR Wheel Akan Lelang 20 Set Pelek Mobil di GIIAS 2022

Otosia.com, Jakarta Brand pelek mobil yang memiliki penggemar tersendiri di tanah air, HSR Wheel, akan memperkenalkan produk-produk terbarunya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada pertengahan Agustus 2022 mendatang di BSD City, Serpong, Tangerang.

Setelah dua tahun absen dalam pameran GIIAS, booth HSR x Accelera menyodorkan berbagai model pelek, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil yang dijual di Indonesia.

Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin pelek dengan kualitas terbaik. HSR Forged merupakan pelek custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging. 

Aksesori

Selain pelek, HSR akan membawa berbagai macam jenis aksesori kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman, Lowering Kit HSR yang  membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper, serta Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10%  untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022. Pengunjung berkesempatan mengikuti lelang 20 set pelek HSR dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya.

“Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR,” jelas Hendra Wijaya. Direktur Marketing HSR Wheel.

HSR Wheel

HSR Wheel merupakan brand pelek mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah.

HSR memberikan kebebasasan bagi konsumen untuk mendesain sendiri pelek yang diinginkan.

"Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama," ungkap Hendra Wijaya.

Dengan adanya custom wheel ini, Hendra berharap dapat memberikan perasaan baru bagi para pecinta otomotif saat mengendarai mobilnya di jalanan.

Custom Wheel

Menurut Hendra custom wheel yang disediakan oleh HSR Wheel terbuat dari bahan alumunium berkualitas dengan proses pembuatan menggunakan metode forging.

"Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan pelek dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas pelek yang kuat dan juga kokoh," ungkapnya.

Teknik forging sendiri adalah proses pembuatan pelek yang paling rumit dengan menggunakan teknologi CNC untuk membantu dalam proses pencetakannya. Bongkahan alumunium berkualitas dan padat akan dipahat secara akurat mengikuti desain yang diinginkan.

Haruns Maharbina

Salah satu custom wheel yang pernah diproduksi oleh HSR Wheel datang dari salah satu petrolhead pecinta Cambergang, Haruns Maharbina. Haruns memilih pelek dengan konstruksi 3 piece yang dikolaborasikan dengan desain miliknya sendiri dan juga beberapa sentuhan aksen yang diinginkan.

Ketika itu Ia meminta adanya tambahan inisial namanya yang disingkat menjadi “HRN” untuk diukir di bagian mesh pelek. Selain itu Haruns juga meminta bagian ujung palang pada mesh dibuat sedikit lebih maju agar lengkungan concave bisa didapatkan secara maksimal.

Untuk menonjolkan kesan klasik, Haruns menginginkan pelek dipasangi aksen rivet agar tampilan pelek semakin apik di jalanan.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
Loading