Sukses

Mitsubishi Buka Catatan Recall Xpander Terkini

Otosia.com Kabar recall Xpander bergulir di tengah masa awal pandemi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia pun segera mengadakan kampanye khusus.

Sekalipun pergerakan di masa pandemi dibatasi, kampanye ini diusahakan tetap berjalan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Boediarto, General Manager After Sales Div MMKSI, pun angkat bicara bahwa kampanye yang berkaitan dengan recall suku cadang fuel pump itu dalam progres menuju penutasan.

"Terkait fuel pump, ya betul kita ada launching, ada campaignFix yang penggantian komponen sampai saat ini progressnya sudah 71 persen lebih," ujarnya.

Next

Dengan persentase menuju tiga perempat tuntas itu, dirinya mengklaim bahwa sudah tidak ada keluhan dari konsumen terkait efek dari problem pada suku cadang tersebut.

"Masih berjalan. Sampai saat ini keluhan konsumen yang mengalami hal itu sudah tidak ada," kata dia.

Next

Konsumen, ujar Boediarto, tinggal datang ke diler dan periksa. Jika ada kekhawatiran, maka konsumen tinggal menjalani proses penggantian.

"Untuk konsumen yang belum memeriksakan dan nomormr rangkanya terlibat, silakan datang ke diler," pesannya.

Next

Seperti dikabarkan, recall tengah diberlakukan pada Xpander per Juni 2020 lalu. Kampanye ini sendiri dinamai Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) khusus untuk fuel pump.

Recall terhadap part fuel pump Xpander dilakukan lantaran problem part putar impeller yang menyebabkan pasokan bensin berhenti sehingga antara lain membuat mesin tidak mau menyala atau berhenti seketika.

Kampanye ini berlaku untuk Xpander produksi Oktober 2017 sampai dengan Xpander produksi Agustus 2019 dengan total recall Xpander sebanyak 139.111 unit.

Loading