Sukses

BMW Indonesia Akan Menghadirkan Mobil ‘M’ Lagi, Model Masih Misterius

Otosia.com BMW Indonesia baru saja merilis BMW M5 Competition, Jumat (17/9/2021). Sports car tersebut merupakan produk "M" terbaru setelah peluncuran M3 dan M4 Competition di bulan Juni lalu.

"Kuatnya pesan dari peluncuran BMW M3 dan BMW M4 terbaru membuat kami berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan. Hari ini dengan peluncuran The new M5, kami akan menggunakan momen ini untuk terus memperkuat brand BMW M," ungkap Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, pada acara peluncuran virtual BMW M5 Competition.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/dit)

Next

BMW M baru segera mengaspal

Selain peluncuran BMW M5 Competition, BMW Indonesia berencana memboyong mobil "M" lain ke tanah air.  Hal ini diutarakan Jodie O"tania, Director of Communications BMW Indonesia. Namun untuk model apa yang akan diluncurkan, pihak BMW tidak menjelaskan lebih jauh.

"Untuk BMW M, kita masih akan meluncurkan satu kendaraan lagi di tahun ini," ungkap Jodie.

Next

BMW M merupakan bagian dari komitmen BMW untuk tetap memproduksi mesin berbahan bakar internal. Pasalnya BMW pusat di Jerman, BMW AG, hingga saat ini belum menetapkan kapan akan beralih ke mobil listrik sepenuhnya.

"Untuk (mobil dengan) combustion engine tetap akan dihadirkan karena memang BMW AG sampai sekarangpun belum announce kapan kita kan full listrik. Jadi memang kita tetap akan menghadirkan banyak juga inovasi untuk combustion engine," tambahnya.

Next

BMW terbuka untuk elektrifikasi

Dalam kesempatan yang sama BMW Indonesia menyatakan siap menghadapi era mobil listrik di Indonesia. Hal ini di tandai dengan pengenalan mobil listrik BMW i4 dan iX sebagai bentuk kesiapan BMW untuk beralih ke kendaraan listrik.

BMW Indonesia menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak mobil listrik ke tanah air jika ada permintaan.

"Untuk elektrifikasi, secara global, BMW itu memiliki fokus pada sustainability. Itu sebabnya kemarin (BMW) baru saja meluncurkan i4 kemudian iX, jadi pastinya kedepan akan banyak juga kendaraan listrik yang dihadirkan oleh BMW secara global," tutup Jodie.

Loading