Sukses

Santai Banget, Seorang Pedagang Goreng Risol di Tengah Jalan Saat Lampu Merah

Otosia.com, Jakarta Ketika lampu lalu lintas sudah merah, maka setiap pengendara wajib berhenti. Di momen ini terkadang ada saja tingkah nyeleneh pengguna jalan yang membuat melongo.

Seperti pedagang keliling berikut ini. Dengan santainya ia menggoreng jualannya di tengah jalan saat lampu merah.

Video yang menunjukkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat (5/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Sibuk Goreng Dagangan

Kejadian ini dipergoki oleh pengendara mobil saat berhenti di lampu merah. Tepat di depannya ada pria paruh baya yang merupakan pedagang keliling turut berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Uniknya pedagang tersebut tampak sibuk menggoreng risol dagangannya. Ia berdiri di samping gerobak yang diparkir tepat di tengah jalan.

"Kalo lo pernah bilang lampu merahnya lama banget, sempet ngopi dulu nih. Lo belom seberapa, bapak ini sempet goreng risol," tulisnya.

Tak ayal kejadian ini membuat pengendara mobil alias perekam video melongo. Ia tak menyangka jika pedagang tersebut akan menggoreng di tengah jalan.

"Bisa-bisanya dia ngegoreng pas lampu merah di tengah jalan pula," tulisnya.

Bikin Ngakak

Aksi pedagang sibuk menggoreng di tengah jalan ini telah ditonton lebib dari 80 ribu kali dan sukses membuat netizen ngakak. Banyak dari mereka yang langsung memberikan tanggapan kocak.

"Produktif adalah koentji," tulis moniqjennisa

"Bentar lagi ada spanduk pecel lele," jelas mitta_agustina

"Coba pada jajan dulu pengendaranya.. makin lama dah," komentar patriciabebby

"Takkan ku siasiakan waktu, walaupun sedetik," ungkap zikrimaulanaputra

"Wkwkwkwkwkwk😂😂😂 untung ga bikin tumpeng," tulis vidiavalerie

Video

 

Momen Panik Seorang Cewek Tak Pakai Helm saat Berjumpa Polisi

Setiap pengendara motor, termasuk yang dibonceng wajib memakai helm. Pada dasarnya ini bukanlah aturan semata, melainkan demi keselamatan si pengendara sendiri.

Jika ada pemotor yang bandel, tentu polisi akan menindak tegas. Karena inilah para pemotor kerap panik jika kepergok tak memakai helm saat motoran.

Seperti cewek dalam video unggahan akun Instagram @ikramsingh pada 2 Juni 2022 lalu. "Jgn pakek helm karena takut Polisi tapi pakek helm karena sayang kepala anda," tulisnya.

Auto Panik

Kejadian ini bermula saat ada dua cewek yang sedang berboncengan motor berhenti di lampu merah. Namun kala itu cewek yang dibonceng tak memakai helm.

Saat itu ternyata ada polisi yang sedang berjaga dan hal ini membuat keduanya panik. Alhasil cewek tak berhelm tadi langsung turun dan membuka jok motor.

Rupanya ia mengambil helm yang disimpan di dalam jok. Saking paniknya ia malah kesusahan saat mengambil helm, apalagi ada jas hujan juga yang ikut terbawa.

Setelah helm diambil dengan cepat jok motor ditutup kembali. Sejurus kemudian cewek tadi naik ke motor dan langsung melanjutkan perjalanan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan cewek tanpa helm tersebut.

"ketika org ga berpikir pake helm adalah "kebutuhan" bukan krna takut ditilang," tulis lia

"panik banget tuh," jelas LA

"beda y yg berpikir "wajib" & berpikir "butuh". pake helm tu butuh,bkn wajib. krn menyangkut keselamatan," komentar Ricky Andrianus

"jangan pernah membuat diri sendiri bahaya . ayo patuhi peraturan berlalu lintas . insya allah selamat sampai tujuan," ungkap Satlantas_Polresta_BNA

"untung ga kejempet tu tangan keburu didudukin lagi," tulis netizen

Loading