Sukses

Karpet Mobil Trapo Hex Ultimate Meluncur di GIIAS 2022, Diklaim 10 Kali Lebih Tahan Lama Ketimbang Merek Lain

Otosia.com, Jakarta Trapo Indonesia kembali hadir di gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Produsen penyedia karpet mobil berteknologi tinggi itu, kali ini, membawa produk baru yang cukup fenomenal.

Dalam kesempatan ini, Trapo memperkenalkan produk baru Trapo Hex Ultimate. Menurut pihak Trapo, karpet mobil ini diklaim 10 kali lebih tahan lama ketimbang karpet mobil lain. Terlebih, Trapo Hex Ultimate merupakan produk paling premium di antara line Trapo sebelumnya.

 

Video Paling Dicari saat Ini

Teknologi

Trapo Hex Ultimate dirancang dengan teknologi Jepang Bactekiller. Teknologi ini menjamin karpet mobil antibakteri dan menangkal bau tak sedap. Hal ini membuat Trapo Hex Ultimate sebagai yang pertama dan satu-satunya karpet mobil paling higienis di Indonesia dan sudah lab-tested.

Stacey Tampi, Co-CEO Trapo Indonesia mengatakan, motif karpet ini hexagon dibikin beda dari biasanya. Ornamen itulah yang membuat produk Trapo ini terkesan trendi.

"Pada bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan Fix Backing yang teknologinya sudah dipatenkan oleh Trapo. Hex Ultimate 100% antislip langsung merekat ke karpet dasar beludru," urai Stacey Tampi, Co-CEO Trapo Indonesia, Rabu 13 Agustus 2022.

Sementara bagian atasnya dari bahan Evafoam yang punya daya tahan kuat, diinjak tidak mudah robek, menangkap debu halus, dibersihkan mudah (cukup pakai air mengalir), dan kering dalam 15 menit.

 

 

Garansi

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Trapo bahkan memberikan layanan ekstra dengan menawarkan garansi selama dua tahun. 

"Untuk Trapo Hex Ultimate kami berikan garansi selama dua tahun, 100% garansi fit. Kemudian Trapo Hex Ultimate juga bisa pilih warna dasar antara lain hitam, cokelat, kelabu, dan bisa memilih warna lining hitam, cokelat, kelabu, merah, ataupun biru. Karpet ini juga tersedia untuk 1000+ model mobil," imbuh Stacey.

Saat ini terdapat 3 tipe karpet mobil Trapo: Trapo Classic, Trapo Eco, dan Trapo Hex Ultimate. Selain di Indonesia, Trapo juga sudah tersedia di Malaysia, Singapore, dan Thailand.

"Tahun ini kami akan buka 3 toko lagi di Indonesia," pungkasnya.

"Selama pameran GIIAS, kami juga menyediakan promo khusus, jadi untuk lebih jelasnya bisa langsung datang saja ke booth Trapo, kami pastikan banyak tipe karpet mobil yang tentunya sangat digemari oleh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Harga produk-produk Trapo beragam tergantung tipe atau jenis mobil. Namun kisarannya mulai Rp 2,5 jutaan sampai Rp 4 jutaan. 

 
Loading