Sukses

Ferrox Luncurkan Filter Udara Khusus Fazzio Seharga Rp 600 Ribu, Apa sih Unggulnya?

Otosia.com, Jakarta Ferrox, produsen filter udara untuk mobil dan motor kembali hadir di ajang GIIAS 2022. Kali ini mereka meluncurkan filter udara khusus untuk Suzuki Baleno di hari pertama acara. Selain itu, mereka juga memboyong filter udara untuk Yamaha Fazzio dan Honda ADV160.

Filter udara khusus Fazzio sendiri dibanderol mencapai Rp 600 ribu. Sedangkan untuk Baleno mencapai Rp 850 ribu.

Sebenarnya yang membuatnya filter udara ini dihargai hingga di atas Rp 500 ribu?

Filter udara Ferrox terbuat dari stainless steel 304 Jepang yang di produksi di Thailand memiliki kerapatan anyaman untuk menyaring kotoran hingga 45 mikron. Pada bagian frame/bingkai menggunakan karet yang memiliki elastisitas, berfungsi menjadi perapat udara untuk mencegah terjadinya kebocoran.

Produk filter udara Ferrox sudah teruji kualitasnya selama satu dekade, guna menambahkenyamanan pelanggan (peace of mind), produk Ferrox dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terdapat cacat produksi.

Selain itu, Ferror diklaim bisa dipakai 'seumur hidup'!

Selama GIIAS berlangsung, Ferrox menghadirkan promo menarik berupa cicilan bunga 0% yang didukung oleh lebih dari 11 bank dan lembaga pembiyaan untuk cicilan 30 hari hingga 24 bulan. Lebih dari itu, Ferrox juga menyediakan beragam merchandise untuk konsumen di GIIAS 2022.

Video Paling Dicari saat Ini
 
Loading