Sukses

Heboh Video Warga Berbondong-bondong Serbu SPBU untuk Isi BBM Pakai Jerigen

Otosia.com, Jakarta Kini masyarakat tengah dihadapkan dengan kenaikan harga BBM. Protes pun terjai di mana-mana, dari kalangan buruh hingga mahasiswa.

Tentu kenaikan harga BBM tak hanya dirasakan para pengendara, tetapi juga pebisnis bensin eceran. Bahkan baru-baru ini beredar video warga menyerbu SPBU untuk bisa mengisi BBM dengan jerigen.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Rabu (7/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Isi BBM dengan Jerigen

Awalnya seorang pria tengah merekam kondisi sebuah SPBU. Tak lama warga berbondong-bondong menyerbu pom bensin tersebut.

Mereka berlari ke arah pompa bensin dengan membawa jerigen di tangan. Tak hanya satu buah, beberapa di antaranya membawa dua hingga tiga jerigen.

Ketika sampai di pompa bensin mereka langsung berebut untuk mengisi BBM di jerigen masing-masing. Kondisi ini pun membuat pria perekam video ikut panik.

"Keadaan di Jakarta, bagaimana itu?," katanya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Momen ini pun langsung menyedot perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 1,3 ribu kali. Banyak dari mereka yang ikut kesal karena kenaikan harga BBM.

"Aku dah malas isi di pom, mending isi eceran, duitnya berharga bagi mereka," tulis kesiangansubuh

"Seneng banget bikin rakyat begini ... ngga bisa apa ya diganti aja org" badan pengelolanya gitu ... udah kayak negara milik doi seorang," jelas 4_v1na

"Subsidinya bukan dihilangkan, tp dialihkan unt Ultah," ungkap anikputrianikputri

"Ku kira demo trus bawa jerigen isi bensin mau bakar spbu," komentar hendraa.stw

"Seperti geratis seperti murah bangetttts seperti besok tak ada lagi," tulis ekastk

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMOMEDSOS (@memomedsos)

 

Hanya Bisa Pasrah, Pemotor Ini Antre di SPBU saat Detik-detik Kenaikan Harga BBM

Pemerintah resmi menaikkan harga BBM jenis Pertalite, Solar, dan Pertamax pada Jumat (3/9/2022) siang. Seketika SPBU di seluruh Indonesia langsung menyesuaikan harga terbaru tersebut.

Momen kocak pun terjadi, sebab para pengendara yang antre langsung dikenai tarif baru. Itulah yang dialami beberapa pemotor ini, mereka hanya bisa pasrah saat harga BBM tiba-tiba naik.

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (4/9/2022). "Momen setelah lama antri panjang, giliran waktunya ngisi tiba-tiba harga berubah," tulisnya.

Tiba-tiba Harga BBM Naik

Awalnya seorang pemotor sekaligus perekam video sedang antre BBM di SPBU. Kala itu cukup ramai juga para pengendara yang hendak mengisi bensin.

Apesnya kala itu baru saja diumumkan kenaikan harga BBM. Tak ayal SPBU tempat mereka antre juga segera menyesuaikan harga terbaru.

Petugas SPBU pun berhenti melayani pengendara beberapa saat, tak lama indikator di pompa bensin berubah. Harga Pertalite yang sebelumnya Rp7.650 menjadi Rp10.000.

"Oke baik, 10 ribu guys, mantap," katanya.

Sejurus kemudian petugas SPBU langsung melayani kembali para pengendara yang telah mengantre panjang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 640 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung menuliskan tanggapan kocak.

"Lebih Sakit Antri panjng², pass Giliran kita Bbm abis," tulis _lakbarl

"Saya pas 2 menit sebelum perubahan harga...saat antri, liat petugas nya sibuk nyusun lembaran uang, berasa kesal...dalam hati ngomong "cepatlah...cepatlah...," jelas suryauyasyahroni

"Appess," ungkap apriliaamardanilah

"Wkwkwkwk naice," komentar mahendwipa

"naik boleh, langka jangan,..!!," tulis coffeeholiquerzkonoha_3.0

Loading