Sukses

Auto Pasrah, BPKB Dijadikan Buku Gambar Penuh Coretan oleh Anak Sendiri

Otosia.com, Jakarta Dokumen-dokumen berharga sudah sepatutnya untuk dijauhkan dari anak-anak. Agar nantinya tak dirusak yang ujung-ujungnya bikin repot orang tua si bocah.

Seperti yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @papi88pemulungelite. BPKB kendaraan miliknya dijadikan buku gambar oleh anaknya sendiri. Alhasil setiap lembarnya penuh coretan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada seminggu lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

BPKB Penuh Coretan

Awalnya pemilik akun bernama Papi 88 memerlihatkan BPKB kendaraannya. Ia pun kemudian membuka dokumen berharga tersebut, tanpa diduga di lembar pertama dan kedua penuh coretan.

Bahkan data-data kendaraan yang dicantumkan sama sekali tak terlihat gara-gara tertutup tinta hitam. Kondisi serupa pun terjadi pada lembar-lembar berikutnya.

Ia mengecek setiap lembar di BPKB. Semuanya diberi coretan oleh anak tercinta, namun tak separah di lembar pertama dan kedua.

"Bocahe Gabut," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi solusi agar dapat BPKB baru.

"Punya bakat terpendam!," tulis RagajayaneSegar

"Anaknya terlalu pintar," jelas Ngock

"balik nama/ pindah kota dapat BPKB baru dari samsat," ungkap abcd12477

"bwak k Samsat ganti baru masih bisa tw om," komentar Rianda Nugraha91

"di balik nama satu keluarga aja .. nanti di ganti BPKB baru," tulis nurman

Video

@papi88pemulungelite Bocahe Gabut #fyyp ♬ original sound - Suprie Belenyon

 

Wanita Ini Syok Bodi Motornya Dicat Anak Tercinta, Nahan Emosinya Berasa Banget

Anak masih kecil memang sering bertindak nyeleneh yang berujung bikin ketawa. Namun terkadang malah membuat syok, sebab tingkahnya itu bakal merepotkan orang tuanya.

Seperti bocah lelaki ini, ia mengecat sekujur bodi motor ibunya. Tak ayal ibunya syok hingga berasa banget menahan emosinya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @devirahma159 pada sehari lalu. "Bingung mau ngakak apa nangish," tulisnya.

Bodi Dicat Putih

Awalnya pemilik akun bernama Mamadev memerlihatkan anaknya yang membawa kuas yang masih basah cat putih. Ternyata anaknya baru saja mengecar seluruh bodi motor bebeknya.

Terlihat bahwa motornya jadi warna putih semua. Bagian moncong telah dibalur dengan cat warna putih, termasuk bodi samping, hingga joknya.

Tak ayal kondisi ini membuat syok Mamadev. Bahkan ia seperti geregetan dan menahan emosi di depan anak tercinta.

"Adik pintar sekali, ngecat apa sayang. Adik apa yang dicat sayang," katanya.

"Anak saya pintar banget ya, bantuin mami ya nak ya," lanjutnya.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Jumat (9/9) pukul 10.12 WIB, video ini telah disukai lebih dari 71 ribu kali dan mendapatkan 3.517 komentar. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak.

"Berbakat masuk jurusan senirupa kak," tulis boycandra__

"klo udh istighfar berarti gabaik2 aja emaknya nih," jelas rishanti syahana

"kalo aku udah guling guling sampe ujung kampung," komentar Fitri bukan pitri

"anak soleh .. terusin nak biar masuk surga karna udah buat mama mu bangga," ungkap 신지수

"antara mau marah sama ngakak bunnddd," tulis sitihartati1234

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading