Sukses

Auto Gemeteran! Pengendara Diadang Dua Pocong, Akhirnya Langsung Ngebut

Otosia.com, Jakarta Berkendara di malam hari tentu akan semakin banyak risikonya. Selain itu tindak kejahatan, salah satu hal yang mengintai adalah kejadian mistis berupa penampakan sosok menyeramkan.

Nah, hal itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @cb_kolor_ijo. Saat berkendara ia diadang dua pocong sekaligus.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada seminggu lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dua Pocong

Awalnya pemilik akun bernama Mas Al sedang berkendara di malam hari. Namun ketika melewati jalan yang begitu sepi ia memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan.

Tak lain karena ada penampakan sosok menyeramkan, yakni pocong. Tak hanya satu, melainkan dua pocong sekaligus. Kenapa harus pocong? anjg!!," tulisnya.

Satu pocong berada di pinggir jalan, sedangkan satunya lagi seperti melayang di atas. Melihat sosok menyeramkan ini Mas Al pun begitu kesal.

Meski begitu ia tetap nekat melanjutkan perjalanannya dengan ngebut. "bablas banter tetep tak lewat i," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ocongnya bilangin bang.mending nongkrong di warkop dpt kopi SM gorengan," tulis Yusuf habiebie

"maju bang open war," jelas Itfiiiiiw

"bayango miber ngodak awakmu mas😂," komentar asbakatom22

"ora iri ta samean mas ocong ae berdua msok samean ijen😂," ungkap Novitaaaa

"gosh rider golek tahu tek iku rapopo 😂 mungkin dee kluen," tulis arisantoso

Video

@cb_kolor_ijo 2 sekaligus ajg !! #seremnya #fyp#horor#penampakanpocong#viral#storyhoror #pocong2 ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

 

Lagi Asyik Offroad di Tengah Hutan, Rombongan Pria Ini Malah Diawasi Pocong

Offroad kini telah menjadi ajang olahraga yang banyak digeluti berbagai kalangan. Sering kali dilakukan di area perbukitan hingga hutan dan terkadang ada saja kejadian-kejadian tak terduga dialami.

Seorang pria pemilik akun TikTok @ikimiftah dan rombongannya malah diawasi pocong. Ini terjadi saat ia dan teman-temannya sedang offroad di sebuah hutan.

Video yang menunjukkan penampakan ini diunggah pada Minggu (11/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Pocong

Awalnya pemilik akun bernama ikimiftah sedang offroad dengan beberapa temannya. Saat berada di tengah-tengah hutan mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak. Mobil-mobil yang dipakai offroad diparkir berderet di jalur offroad.

Kemudian ikimiftah turun dari mobil dan memerlihatkan kondisi sekitar. Hanya ada semak-semak dan pepohonan yang menjulang tinggi.

Tanpa diduga ada penampakan pocong yang tertangkap kameranya. Sosok menyeramkan itu berdiri di antara dua pohon, mematung seperti tengah mengawasi rombongannya.

"Offroad ketemu hewan buas (NO), offroad ketemu pocong (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Penampakan pocong ini telah disukai lebih dari 322 kali dan dikomentari 23 kali. Banyak netizen yang mengaku pernah mengalami hal serupa saat melakukan offroadi di hutan.

"nyala matanya njir," tulis Aditya Putra

"Pernah kjadian wktu pake trail, kawanku yg lg sebat langsung kocar kacir karna liat ada genderuwo disampingnya," jelas Bramantyo SetyoN

"Di hutan yg ditakutin “setan keder” dibuat muter2 ampe malem ga keluar hutan," komentar dukunpelet888

"Kan laian rame2 y trrus ada pocong satu gk ada niatan buat nangkep tuh pocong," ungkap Maz Ardi

"kasian pocongnya..sabar sekali nunggu mobil off-roadnya lewat😂😂😂," tulis adriankarim686

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading