Sukses

Jumat Berkah Menikmati Aktivitas Santai di Booth Astra Financial GIIAS 2022 Surabaya

Otosia.com, Jakarta Jumat (16/9/2022), tim Otosia.com meluncur ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya. Acara akbar yang berentetan dengan GIIAS 2022 sebelumnya di Jakarta ini, mengambil lokasi yang cukup strategis dekat dengan jantung keramaian Kota Pahlawan itu.

Hari Jumat, sering disebut membawa berkah. Tim bersyukur tidak sampai dirundung macet berkepanjangan dan melelahkan. Sampai di lokasi pameran, saat itu baru selesai salat Jumat, masih sepi dan sedikit wara-wiri. Aktivitas belum kembali pulih selepas pengunjung selesai beribadah.

Pukul 14.00 WIB, tim berlanjut menyisir ke dalam aula pameran, melewati selasar berbaris dengan puluhan pengunjung yang baru datang. Ya, situasi memang mulai ramai. Bahkan antrian untuk masuk pun mengular panjang. Padahal panitia sudah menyiapkan akses mudah dengan hanya scan barcode untuk akses masuk.

Kami yang lewat dari pintu depan Convex dan menemukan sesuatu yang unik. Di tengah jejeran motor-mobil yang dipamerkan tersedia wahana yang ternyata banyak dikunjungi dan cukup memanjakan.

Itulah booth Astra Financial. Lokasi persisnya berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition.

 

 

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 

Di tengah lalu lalang para pengunjung yang masuk dan ingin keluar, berjajar para tenaga penjaga booth yang sigap menemani pengunjung. Rupanya, booth yang berada di pojokan ini menyediakan layanan foto gratis untuk untuk pengunjung.

Tidak jarang makanya banyak rombongan ikut 'parkir' dan meminta penjaga booth untuk mengambilkan foto. Yang menarik, para petugas terlihat sangat sabar dan ramah dalam memberikan layanan prima bagi para pengunjung.

Selain areanya yang cukup luas, booth ini juga menyajikan sensasi baru berfoto dengan format 360. Ya kameranya yang berputar, dan model tinggal berdiri saja di tengah. Pengalaman seru ini punya magnet tersendiri untuk dijajal oleh pengunjung pameran GIIAS 2022 Surabaya.

Kami juga menemukan pengunjung yang terlihat melakukan transaksi. Mereka berjejer duduk di tempat yang disediakan. Pelayanan yang ramah dan tenaga marketing yang menawan nampak punya kesan tersendiri bagi pengunjung.

Sekadar info, booth Astra Financial ini menyajikan banyak penawaran menarik, karena mereka memboyong 9 dari 14 unit bisnis di GIIAS 2022 Surabaya. Turut dalam event ini layanan pembiyaan FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life. Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun ikut serta ambil bagian, yaitu AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

Lalu ada Otocare juga yang merupakan bagian dari aplikasi Garda Mobile. Layanan ini memberikan kemudahan dalam membeli berbagai kebutuhan otomotif secara online.

Setelah puas melihat-lihat area selasar, kami bergegas ke main hall. Di sana juga ada booth Astra Financial yang tepatnya berlokasi di G1. Booth satu ini jauh lebih lapang. Di depan kami sudah disambut tenaga marketing yang sedang mempromokan SEVA.

Di sini lokasinya memang lebih lapang, lebih lega dan areanya lebih mudah diakses pengunjung. Kalau main-main di situ rasanya seperti mampir ke taman bermain yang seru dan bikin penasaran untuk mencobanya.

Games paling ditonjolkan ialah Monopoly yang disebut dengan Astra Financial Wealth Journey. Di sini pengunjung diperbolehkan mengocok dadu berukuran jumbo untuk menentukan langkah-langkah yang ingin diambil. Petunjuk permainannya juga besar banget lho.

Tak kalah menarik, ada juga Get The Cash. Pengunjung yang ingin merasakan sensasi diterpa angin dengan kertas berterbangan di sekitarnya, bisa mencoba masuk ke dalam boks seperti foto di bawah.

Penawaran Seru Astra Financial di GIIAS 2022 Surabaya

Selain menghadirkan booth yang menarik, Astra Financial turut menyalurkan berbagai program dan promo menarik untuk warga Jawa Timur, selama mereka hadir di GIIAS 2022 Surabaya.

SEVA salah satunya. Mereka yang berminat untuk membeli mobil di booth Astra Financial, akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiyaan dari ACC dan TAF secara daring. SEVA sendiri berperan sebagai platform yang menawarkan pilihan mobil beserta cicilannya, yang sesuai dengan rencana finansial kustomer.

Melalui fitur instant approval, kustomer bisa menikmati benefit bunga mulai 0.77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Di samping itu, ACC dan TAF sendiri sebagai penyedia jasa pembiyaannya turut menggenjot dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Selain mobil, pelanggan juga bisa menjajal sendiri meminang motor idaman dengan memanfaatkan program dari FIFGROUP. Cukup dengan DP Rp 1 juta saja, pelanggan bisa membawa pulang motor Honda ADV160 dan CB150X. Sedangkan bila menginginkan tipe lain, ada juga DP 8% untuk Type Regular dan DP 15% untuk Big Bike (500cc ke atas).

Nah, kalau sudah menjadi pelanggan yang melakukan transaksi berulang (repeat order) FIFASTRA yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa, siap-siap saja ketiban rezeki saldo AstraPay hingga Rp 1 juta. Begitu juga tersedia jaket limited edition yang siap diambil berbarengan dengan transaksi tersebut.

Di sektor asuransi, promonya malah semakin gila! Astra Financial menyediakan cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan hanya mencantumkan kode promo GIIASHS. Pengunjung pun berkesempatan mendapatkan gratis dua bulan premi untuk pembelian asuransi Flexi Life dengan memberikan kode promo GIIASSBY22.

Giliran transaksi mudah dan menyenangkan, dukungan penuh diberikan oleh AstraPay. Melalui aplikasi ini, pengunjung dapat membeli tiket GIIAS 2022 Surabaya dengan cashback Rp15.000. Lebih dari itu, AstraPay bisa dipakai untuk membayar SPK yang cashback-nya mencapai Rp 100.000 untuk roda empat dan Rp 50.000 untuk SPK roda dua.

Maucash tidak mau ketinggalan. Fitur MauPaylater sangat memudahkan untuk mereka yang ingin membayar SPK. Bunga yang ditawarkan bahkan sampai 0%. Apabila pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp 75.000.

Moxa ikut ambil bagian. Ini merupakan aplikasi wealth tech yang saat di GIIAS 2022 Surabaya mendistribusikan diskon dan cashback untuk pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan permata. Diskon tersebut berupa cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Tak ketinggalan, dapatkan cashback Rp100.000 untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.

Loading