Sukses

Kocak! Portal Parkir Gagal Otomatis, Malah Dinaik-turunkan Seorang Pria

Otosia.com, Jakarta Saat keluar masuk sebuah tempat, biasanya ada portal parkir yang setiap pengendara wajib membayar atau menarik karcis. Setelah itu portal akan terbuka dan pengendara bisa masuk atau keluar.

Biasanya portal parkir dijalankan secara otomatis, namun berbeda dengan yang satu ini. Sebab portal parkir dijalankan secara manual dengan dinaik-turunkan seorang pria.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @nenet_____ pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Portal Manual

Diketahui kejadian ini terjadi di salah satu tempat keramaian di Tasikmalaya. Awalnya pemilik akun bernama Nenet sedang antre untuk masuk ke sebuah kawasan.

Terlihat ada himbauan bagi pengendara agar berhati-hati karena portal dioperasikan secara otomatis. Namun ketika ada motor yang mengantre, portal malah dinaik-turunkan secara manual oleh seorang pria.

Pria bertopi itu berdiri di samping pintu masuk dengan memegangi portal. Ketika pemotor sudah mendapatkan karcis atau membayar ia langsung mengangkat portal itu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"kasian yg shift malem :v," tulis user5440576054175

"Beda dari yg lain 😅," jelas Storywife

"tempat elit, palang parkir sulit wkwkwk," komentar aku suka sehun

"harusnya hati-hati portal manual😭," ungkap T.ylee

"Palang pintu otomatis (NO), Palang pintu manual (YES)," tulis Dimass.pr

Video

@nenet_____ #fyp kreatif #fyp #flksyaguysbiarrame #tasikmalaya #fypシ゚viral ♬ original sound - aur

 

Pria Dibonceng Motor Apes Terjungkal Kena Palang Pintu, Kesialan yang Bikin Ngakak

Biasanya palang pintu akan ditempatkan di pintu keluar masuk sebuah kawasan. Alhasil para pengendara harus berhenti dulu, baru bisa melintas saat palang pintu terbuka.

Namun terkadang ada saja yang nekat menerobosnya. Akhirnya malah ketiban sial, seperti terjungkal gara-gara terkena palang pintu tersebut.

Seperti halnya pria yang dibonceng motor dalam video unggahan akun TikTok @dimasmaranta pada Jumat (19/8/2022). "ngeneki nek neng gonmu kurang ngopi po kurang fokus ya lurrr," tulisnya.

Terjungkal

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya ada seorang ibu-ibu pengendara motor melintas atau masuk ke sebuah kawasan. Kondisinya kala itu palang pintu di jalan masuk kawasan tersebut sudah dibuka.

Namun tiba-tiba ada dua pria yang berboncengan motor nekat menerobos palang pintu yang hendak diturunkan. Pria yang mengendarai motor bebek tersebut berhasil menghindar, namun tidak bagi yang dibonceng.

Pasalnya pria berhelm dengan kelir hitam putih itu terkena palang pintu yang tertutup. Karena itulah ia terjungkal hingga terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Meski pria tersebut mendapat kesialan, namun peristiwa ini sukses membuat netizen tertawa ngakak.

Bikin Ngakak

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan momen tak terduga ini.

"ngakak isuk" Co*kkk," jelas nurahmad19723

"siapa yg salah pakneeeee," tulis Welly Oyi Levronka

"mohon maaf saya sampe ngakak," komentar wahyuwati

"maaf mas se saya jadi tertawa, & anda sdh mendapatkan pahala krn sdh membuat orang tertawa," ungkap syamsularifin2892

"aq mau sedih malah reflek ngakak aq nya," tulis mahardika

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading