Sukses

Warga Cianjur Nekat Bangun Rumah di Bahu Jalan, Akhirnya Dibongkar Satpol PP

Otosia.com, Jakarta Beberapa waktu lalu seorang warga Cianjur membuat heboh warganet. Pasalnya ia nekat mendirikan rumah di bahu jalan dan tentunya mengganggu arus lalu lintas.

Usai viral Satpol PP setempat langsung bertindak cepat. Petugas mendatangi si pemilik rumah dan akhirnya membongkar bangunan tersebut.

Momen ini sendiri diungkap langsung oleh akun TikTok Satpol PP Cianjur @TikTok @satpolpp.damkar.cianjur melalui video yang diunggah sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Rumah di Bahu Jalan

Awalnya beredar video yang memerlihatkan rumah yang dibangun di bahu jalan. Pria yang merekamnya pun heran dan berharap agar pemerintah setempat menindak tegas.

Akhirnya Satpol PP langsung terjun ke lokasi rumah tersebut. Petugas menemui pemilik rumah dan akhirnya diputuskan untuk membongkar bangunan itu.

Satpol PP langsung menghancurkan tembok yang telah berdiri di bahu jalan. Dibantu juga oleh pekerja yang membersihkan material bangunannya.

"Pelaksanaan Penertiban Bangunan yang di bangun di bahu jalan pada hari Senin, 19 September 2022 Kegiatan Penertiban Bangunan Pagar Yang berlokasi di Jl Selamat Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur," tulisnya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Rabu (21/9), video ini telah disukai lebih dari 8 ribu kali dan dikomentari 582 kali. Banyak netizen yang benar-benar heran dengan niatan pemilik bangunan tersebut.

"plisss mau ketemu orang yg punya rumah, kocakk," tulis Akbar Putra5379

"bangun sampe ke tepi jalan, orangnya sekolah dimana kemaren?," jelas Evan88711

"ditmpku jg ada,tetanggaku pikir pager diluar got,udh ditegur tp dia bilang biar aja,mestinya masukin tiktok kali ye," komentar user3389136178555

"Seharusnya smp tengah jalan, gimn sih yang pny bangunan," ungkap Dichki Maulana Dwi Putra

"pol PP keren..👍," tulis Rachman. A

Video

@satpolpp.damkar.cianjur Pelaksanaan Penertiban Bangunan yang di bangun di bahu jalan pada hari Senin, 19 September 2022 Kegiatan Penertiban Bangunan Pagar Yang berlokasi di Jl Selamat Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur. @Herman Suherman @hendriprasetyadhi @PEMKAB CIANJUR @Kemendag ♬ suara asli - Satpolpp & Damkar Kab. Cianjur

 

Tetangga Lagi Bangun Rumah, Apes Bodi Motor Malah Kena Adukan Cor-coran

Hari apes memang tak ada di kalender. Anggapan ini memang benar adanya, sebab ada saja kejadian-kejadian tak terduga yang menimpa seseorang dan hal itu terkadang membuat kesal.

Nah, kondisi itulah yang dialami oleh pria pemilik akun TikTok @agusty_08. Tanpa diduga bodi motornya yang diparkir di teras rumah kena adukan cor-coran tetangga yang sedang bangun rumah.

Momen apes ini ia bagikan melalui video yang diunggah sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kena Cor-coran

Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun bernama Agusty memerlihatkan kondisi teras rumahnya. Bagian lantai dan dinding rumah begitu kotor karena adukan cor-coran.

Bahkan adukan cor-coran sampai mengenai bodi motor matik miliknya. Terlihat bagian moncong, roda, lampu depan, hingga bodi samping penuh cor-coran.

Ternyata adukan cor-coran ini berasal dari tetangga yang bangun rumah lantai 2. Diduga para pekerja secara tak sengaja menjatuhkan adukan cor-coran hingga mengenai rumah dan motornya.

Tentu Agusty tak tinggal diam, ia pun meminta pertanggung jawaban para pekerja. "dateng si salah satu dr mereka nyuci motornya tp kburu kering itu aja di triakin sm istri aq baru turun mereka," tulis Agusty

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ngecor lantai (NO), ngecor motor (YES)," tulis irfan16

"ini yang dinamakan hari kalender gak ada di apes," jelas OTE Channel

"spertinya ada mslh dengan campuran dlm pipa concrete pumpnya, biasanya semburannya meledak krn tersumbat," ungkap bobybops

"kereeennn 😎😎🤣🤣🤣🤣🤣🤣😎dendam sang mantan kwkwkw🤣🤣🤣 😎," komentar Dwi Yulianto

"wkakakakaka paleng iku kosane mantan 😆," tulis Netizen

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading