Sukses

Pakai Baju Nikah Adat Jawa, Postingan Terbaru Happy Asmara Bikin Heboh Netizen Indonesia

Otosia.com, Jakarta Heppy Rismanda Hendranata atau biasa dikenal dengan panggilan Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang karirnya kini sedang melambung tinggi. Tak hanya penampilannya yang cantik, perempuan muda ini juga memiliki suara merdu yang bikin orang lain takjub mendengarnya.

Namun, baru-baru ini terdapat satu postingan di akun Instagram pribadinya yang mencuri perhatian para warganet. Dalam video singkat yang ia unggah di Instagram Storynya, Happy Asmara tampak sedang mencoba busana nikah adat Jawa. kira-kira kenapa, ya?

Kenakan Pakaian Nikah Adat Jawa

Di postingan terbarunya, Happy Asmara tampak cantik saat dibalut dengan pakaian pernikahan lengkap, seperti jarik atau kain batik, selop, dan aksesori lainnya. Apalagi, adanya iringan melodi romantis, membuat video tersebut seolah menunjukan dirinya sedang melakukan fitting untuk acara pernikahan. Tak sampai di situ saja, karena ia diketahui juga menuliskan caption singkat yang membuat netizen semakin bertanya-tanya.

Video Terpopuler saat Ini

“Bismillah lancar..,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya pada Kamis

(6/10/22) pagi tadi. Sontak, video itu pun jadi bahan perbincangan di jagad media sosial. Berbagai komentar para warganet pun membanjiri video tersebut, seolah-olah menerka apa yang akan terjadi ke depannya.

Lantas, Siapa Pasangannya?

Penyanyi yang terkenal dengan lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" itu terlihat anggun dengan balutan baju adat nikah Jawa bernuansa hitam dan emas. Akan tetapi, Happy belum menjelaskan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi dan alasannya menggunakan busana tersebut. Tentunya, perihal ini semakin memancing rasa penasaran yang besar dari netizen sendiri.  

Apa mungkin video tersebut membenarkan isu pernikahan Happy Asmara? Jika benar, siapa sosok laki-laki yang jadi pelabuhan akhir penyanyi kelahiran Kediri itu?

Warganet pun saling melempar pertanyaan mengenai tambatan hati yang Happy pilih. Banyak yang mengatakan bahwa sosok tersebut adalah laki-laki yang sempat ramai dikabarkan oleh media. Ada pula yang mengatakan bahwa Happy memiliki pasangan baru yang belum diumumkan ke muka publik. 

Menurut kamu, siapa ya pria beruntung yang jadi pasangan Happy Asmara tersebut?

Loading