Sukses

V-KOOL Luncurkan PPF untuk Interior Mobil dan Speedometer Motor, Bikin Lebih Mewah dan Tahan Goresan

Otosia.com, Jakarta PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, meluncurkan dua produk baru PPF Interior Protection untuk mobil dan PPF Speedometer Protector untuk motor, Rabu (26/10/2022) di Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta.

V-KOOL PPF Interior Protection bekerja untuk melindungi bagian dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan part lain yang aman dari PPF.

Lianto Winata, Chief Operation Officer PT. V-KOOL Indo Lestari mengatakan jika dashboard mobil yang dilapisi oleh PPF akan bertahan tetap cantik.

“Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu, dashboard rentan tergores. Maka dari itu, dengan melapisi dashboard menggunakan PPF akan mencegah goresan terjadi,” katanya.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 

Lebih awet

Selain menjaga interior awet dan tahan terhadap goresan, PPF ini juga membuat warnanya lebih tahan lama, yang umumnya disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet.

Misalnya juga untuk layar head unit, kualitasnya akan lebih terjaga dan tahan baret karena pengoperasian yang tidak jarang menggunakan kuku jari.

Hal itu tidak lepas dari teknologi PPF V-KOOL yang memiliki sifat self healing sehingga efektif merawat permukaan interior mobil.

"V-KOOL PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan. Bahkan PPF memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” tambah Lianto.

Tidak mengubah warna

Kelebihan lainnya ada pada sifat transparasi PPF V-KOOL yang tidak akan mengubah warna asli kendaraan. Malah kesannya lebih berkilau. Ditambah lagi, daya tahannya cukup lama.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Pemasangan juga custom fit dan dipotong oleh mesin (computer cut) sehingga akan pas mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan bentuk konsol. Interior mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," lanjutnya.

Untuk Speedometer Motor

V-KOOL PPF untuk speedometer sepeda motor tidak kalah penting fungsinya. Ia bekerja untuk melindungi permukaan speedometer yang rawan baret terkena kuku atau benda-benda lain, seperti kunci dan barang lainnya.

Lebih lagi ia juga bekerja ekstra agar lapisan mika tidak mudah retak apalagi menguning.

Tampilan V-KOOL PPF ini juga bikin permukaan lebih mengkilat yang membuatnya nampak bersih dan mewah.

V-KOOL PPF Speedometer Protector dipotong dengan mesin (computer cut) sehingga pas, sesuai bentuk lekukan speedometer.

Harga

Bagi yang berminat menggunakan PPF untuk interior mobilnya, V-KOOL menawarkan harga mulai dari Rp 250 ribuan. Harga akan bertambah tergantung panel-panel mana yang akan dilapisi.

Untuk pelindung speedometer sepeda motor dijual dengan harga Rp 100 ribuan dan pemasangan bisa dilakukan sendiri karena sangat mudah.

V-KOOL Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menghasilkan produk kaca film dan PPF berkualitas tinggi. Tidak heran, segenap keunggulan yang dimiliki membuat produk kaca film dan PPF dmereka kerap menjadi pilihan terbaik bagi penggunanya.

 
Loading