Sukses

Pria Tua Ngamuk di SPBU, Gara-gara Tak Dilayani Beli BBM Pakai Jerigen

Otosia.com, Jakarta Membeli BBM dengan jerigen banyak dilakukan oleh orang Indonesia. Padahal hal ini sangat rentan akan kebakaran, jika pun dilayani oleh petugas SPBU biasanya si pembeli menggunakan surat.

Hal itulah yang membuat seorang pria tua marah-marah di SPBU. Ia tidak dilayani ketika hendak membeli BBM dengan jerigen. Bahkan, untuk meluapkan emosinya, ia berkali-kali membanting jerigen di depan petugas SPBU. Berikut ulasannya.

Video Paling Dicari saat Ini

Beli BBM Pakai Jerigen

Sebuah video berdurasi selama 2 menit memperlihatkan seorang petugas SPBU yang menolak untuk melayani pembeli BBM dengan menggunakan jerigen.

Dalam video tersebut pria tua yang tidak dilayani tersebut membuat antrean panjang di SPBU. Orang-orang di sekitarnya juga hanya bisa melihat dan sesekali tertawa.

Meskipun begitu, petugas SPBU tetap tidak melayani pria tua tersebut yang marah-marah karena tidak dilayani membeli BBM dengan jerigen.

Ngamuk di Pom Bensin

Video yang diunggah oleh akun TikTok @suryachindi itu terlihat seorang pria tua berbaju coklat yang ngamuk di SPBU.

Ia bahkan membanting berkali-kali jerigen yang ada di tangannya. Ia ngamuk dan mengancam akan melempar petugas pom bensin supaya dilayani.

Emosi pria tua tersebut hanya dilihat oleh pembeli lain, sampai datang dua orang yang mencoba untuk menenangkan pria tersebut.

Petugas Meminta Surat

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Dalam keterangannya, petugas berusaha untuk meminta surat izin membeli BBM dengan jerigen.

Namun, pria tua tersebut tidak memiliki surat. Maka dari itu ia tidak dilayani oleh petugas.

“iya petugasnya minta surat dari dinas gak ada makanya ga dikasih,” tulis pengunggah video di kolom komentar.

Reaksi Warganet

Tak ayal video yang memerlihatkan kemarahan pria tua itu viral di media sosial. Banyak netizen yang langsung membanjiri kolom komentar postingan dengan tanggapan-tanggapan mereka.

"kita juga pasti kasian sama bpak nya tapi mas nya juga kerja dia kerja sesuai sama sistem dri atasannya kalo mau beli pakek jerigen harus ada suratnya," tulis akun santiagust***

"sebenarnya petugas operator nya kasian sma bapaknya cuman dia hanya kerja sebagai bawahan kasian sya lihat vidio ini," tulis akun hamrul***

"tetap teguh dengan aturan mas nya, mantap," tulis akun fran***

Penulis: Muhammad Farih Fanani

Sumber: Merdeka.com

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading