Sukses

Fakta Menarik Jumbo Power International, Hadir Selama 42 Tahun dan Jadi Top Brand Cairan Rem di Indonesia

Otosia.com, Jakarta Cairan rem menjadi salah satu komponen penting yang harus diperhatikan dalam merawat kendaraan kesayangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya komponen yang satu ini berperan sebagai pelumas yang cukup terhadap komponen logam di bagian cakram dan juga kampas. Keselamatan berkendara pun dipengaruhi oleh sistem pengereman yang bekerja optimal, sehingga wajib untuk melakukan pengecekan secara berkala.

Bicara soal produk cairan rem di tanah air, PT Jumbo Power International merupakan salah satu produsen terpercaya yang kiprahnya sudah nggak perlu diragukan lagi. Hadir selama kurang lebih 42 tahun, yuk kenalan dulu dengan pabrikan cairan rem yang satu ini!

Mengawali Kiprahnya di Tahun 1980

PT Jumbo Power International yang telah menyandang predikat Top Brand ini mengawali kiprahnya dengan memproduksi cairan rem, produk perawatan kendaraan, sekaligus menjadi salah satu importir pelumas sejak tahun 1980. Selanjutnya, perusahaan ini mulai mengembangkan sayapnya di tahun 2000 dengan produksi minyak pelumas yang menjadi salah satu core business.

Hingga saat ini, PT Jumbo International telah memiliki 61 cabang yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia. Hal tersebut tentunya memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan produk Jumbo dalam melakukan perawatan kendaraan, bahkan di berbagai pelosok negeri sekalipun.

Kembangkan Teknologi Brake Fluid

Sebagai salah satu pionir produsen cairan rem di dalam negeri, PT Jumbo International terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk yang dimiliki. Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan mengembangkan teknologi BRAKE FLUID pada cairan rem yang jadi andalan.

Cairan rem JUMBO dapat mempertahankan dan melindungi kondisi seal rem, mengurangi kemungkinan kerusakan dan juga keausan pada rem. Keunggulan lain dari teknologi BRAKE FLUID ini adalah anti karat dan korosi pada logam. Hal tersebut menjadi bukti bahwa produk JUMBO menjadi yang terbaik dengan kemungkinan sangat kecil terjadi kegagalan rem.

Inovasi Teknologi MORPH.

Ada lagi inovasi teknologi lain yang bisa ditemukan dari minyak pelumas yang satu ini. JUMBO menghadirkan inovasi teknologi MORPH yang secara khusus dirancang mengantisipasi suhu yang berfluktuasi, memberikan perlindungan maksimal pada mesin serta mencegah kerusakan mesin kendaraan yang digunakan. Berbekal teknologi tersebut, pelumas secara otomatis akan bereaksi terhadap lingkungan dan kondisi kerja mesin kendaraan.

Selain hadir sebagai produksi dalam negeri, PT Jumbo Power International juga melakukan pengembangan bisnis hingga ke luar negeri seperti di Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Selain itu, pabrik milik PT Jumbo Power International sendiri sudah menerapkan Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Jadi,s emua produk yang diproduksi sudah melalui proses Quality Control yang baik. Proses pemilihan bahan baku, bahan penunjang dan berbagai proses hingga menjadi barang juga sudah sesuai dengan standar Manajemen Mutu ISO 9001:2015. 

Video Paling Dicari saat Ini
Loading