Sukses

Viral Video Aksi Dua Pria Naik Jetski Isi BBM di SPBU Pinggir Laut

Otosia.com, Jakarta Biasanya kendaraan yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisiran Bahan Bakar (SPBU) adalah mobil atau motor. Namun ternyata ada juga jetski yang biasanya dinaiki dilaut mengisi BBM di SPBU.

Pemilik akun TikTok @youdhiboy menunjukkan akan hal itu melalui video yang diunggah Senin (31/10/2022). "Isi Bensin Jetski dulu Guys," tulisnya.

Dalam video terlihat ada bangunan SPBU Pertamina yang didirikan di pinggir laut. Tentunya ada petugasnya juga yang siap melayani para pengendara.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Isi BBM

Kemudian ada dua jetski yang dikendarai dua pria sedang mengisi BBM di sana. Petugas pun langsung melayani salah satunya, terlihat ada bagian jetski yang dibuka untuk mengisi bensin.

Sedangkan penunggang jetski lainnya menunggu di sebelahnya. Terlihat ia maju mundur lalu berputar dan siap tancap gas lagi setelah temannya selesai isi bensin.

Terlihat bahwa SPBU itu didirikan di pinggir laut dan jalan raya. Beberapa kali ada mobil yang melintas di sebelahnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 349 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku baru tahu jika ada SPBU di laut.

"Gw kira td spbunya kebanjiran," tulis Mcflurry

"rata2 pada baru tau semua kayanya termasuk gwπŸ˜‚," ungkap chocoinaja

"anjir hidup 30 th lebih baru tau ada pom di atas laut," komentar Ayah Seva

"hah? baru tau ada beginian," jelas dil

"klo mobil/mtor lg liat maps nyari pom β€œlah kok d aerβ€πŸ˜­," tulis Kiiy

Video

@youdhiboy Isi Bensin Jetski dulu Guys β€’ β€’ #jetski #bensin #viral #fyp #pertamina #fypγ‚· ♬ original sound - Yudhi Boy

Β 

Dibawa Asyik Aja Meski Panas-panasan, Cewek Ini Antre BBM di SPBU Sambil Joget

Ketika bensin motor habis maka pengendaranya harus segera ke SPBU. Akan tetapi terkadang mereka harus rela panas-panasan karena terjadi antrean panjang pemotor.

Mendapati kondisi seperti itu, cewek pengendara Honda Beat ini memilih bersikap santuy. Di tengah teriknya matahari saat antre BBM, ia malah asyik berjoget.

Video tak biasa ini diunggah oleh akun TikTok @naaabiilaangsayang pada Rabu (26/10/2022). "Ada yang tau kakak ini kenapa?," tulis akun tersebut.

Asyik Joget

Bermula saat pemilik akun memergoki cewek rambut panjang tengah antre mengisi BBM. Ia pun merekam cewek itu yang terlihat tetap asyik meski mengantre cukup panjang.

Cewek tersebut terlihat asyik menggoyangkan kedua tangannya. Tak ketinggalan kepala dan bahunya terus ia gerakkan, seperti mengikuti sebuah irama lagu.

Belum diketahui secara pasti lokasi SPBU tempat cewek tersebut berjoget. Namun aksinya benar-benar mencuri perhatian warganet.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika si cewek tengah mendengarkan musik.

"biasa tu bg, gabut nunggu antrian yakan, kadang aku sering juga kek gitu wkwk," tulis sadboy

"pake earphon itu kya q.. d jalan bosen soalnya tp pke 1 doank," jelas qallesya191

"dia pake earphone kaya anak sy kalo mau berangkat kerja," ungkap Renisusanti

"malah manis dia joget2 gitu senang liatnya πŸ˜…," komentar OneNight

"kaya gw klo bawa motor sambil dengerin musik asik joged sendiri 😁😁😁😁😁," tulis Ayank

Loading