Sukses

Momen Kocak di Balik Peresmian Underpass Dewi Sartika Depok, Aspal Masih Basah Bikin Sandal Warga Rusak

Otosia.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Underpass Dewi Sartika, Depok. Dengan infrastruktur baru ini, diharapkan kemacetan di daerah itu bisa terurai.

Apalagi menurutnya, di daerah itu setiap 4 menit arus lalu lintas selalu terhenti. "Tiap 4 menit lalu lintas berhenti. Sekarang tidak lagi. Berkat hadirnya underpas di bawah rel kereta api," tulisnya di Instagramnya pada Rabu (18/1/2023).

Namun siapa sangka di balik peresmian ini ada momen lucu yang dialami warga. Hal ini disebabkan karena kondisi aspal masih belum kering sempurna.

Video Paling Dicari saat Ini

Sandal Rusak

Video yang memerlihatkan momen kocak tersebut diunggah oleh akun Instagram @ayu_bennu pada Rabu (18/1/2023) lalu. "Asli ngakak banget," tulisnya.

Awalnya pemilik akun memerlihatkan kondisi jalan yang sangat bagus, aspalnya pun mulus. Banyak warga yang antusias dengan peresmian ini dan memadati tempat berlangsungnya acara.

Karena kondisi aspal masih belum kering sempurna, akhirnya sandal warga malah menempel di permukaan jalan. Bahkan sandal seorang anak kecil sampai rusak.

Beberapa lainnya juga sampai kesulitan saat berjalan. Sandal pun merekat kuat di aspal dan sangat sulit dilepaskan. Bahkan seorang pria dewasa terpaksa menenteng sandalnya dan berjalan tanpa alas kaki.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dan kemudian menuliskan tanggapan kocak.

"Depok depok 😂 seminggu lagi udha pada jadi kolam.lele," tulis cosa_studioprinting

"Emang warga Depok suka beda SM yg lain 🔥🔥," jelas fajar_njay_fajar

"Ya amppuuuuuunnnnnn......😂😂😂😂," ungkap kuelumpurbakar.ummi

"Tolong ini Bengekkkkk bgt 😂," komentar anitaachk

"Pak @ridwankamil punten, ieu pendapatna kumaha? 😂😂😂😂😂😂😂😂," tulis niastefhani

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ayu bennu (@ayu_bennu)

 

Aksi Ceroboh Seorang Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor, Malah Cengengesan Seperti Tak Bersalah

Kondisi jalan yang rusak parah memang sepatutnya segera diperbaiki demi keamanan dan kenyamanan pengendara. Akan tetapi ada saja pengendara yang nekat menerobos jalan diperbaiki, sehingga kondisinya rusak kembali.

Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang pria muda pengendara motor bebek ini. Ia menerobos jalan yang baru saja dicor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (19/1/2023). "Seorang pemotor nekat terobos jalan cor yang masih basah. Akibatnya, jalan tersebut rusak dan menyisakan bekas roda sepeda motornya," tulis akun tersebut.

Malah Cengengesan

Dalam video terlihat seorang pria baru saja menerobos jalan yang baru saja diperbaiki. Aksinya itu dipergoki oleh dua orang dewasa dan langsung disidang di tempat.

Akibat ulahnya itu jalan yang semulanya mulus kembali rusak lagi. Terlihat jelas ada bekas roda motor di tengah jalan itu, termasuk langkah kaki si pengendara.

Meski baru saja melakukan sebuah kesalahan, pria itu tetap tenang. Bahkan di hadapan dua orang dewasa ia malah cengengesan seperti tak bersalah sama sekali.

Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, apalagi pria tersebut terlihat merasa tak bersalah.

"Jadiin tumbal jalan aja ginian mah..," tulis feisalhamka

"tambah guya-guyu kowa-kowo gak merasa salah belas wes" parah," jelas agus_bimbim_slengean

"Suruh dia yg benerin...ga usah di bantu tp tetap dipantau hasil kerjanya," ungkap meilisadianar

"Bisa cuman senyum ketawa... jadiin tumbal aja dah," komentar giland.sebastian

"Giliran jalan rusak nyalahin siapa? giliran lagi dibenerin malah dirusakin. Adab emang perlu diajarkan sejak dini ya ges ya," tulis tyass_adw

 

Loading