Sukses

Viral Usai Kena Kritik Pedas, Jalan di Lampung yang Rusak Parah Auto Diperbaiki

Otosia.com, Jakarta Seorang mahasiswa bernama Bima Yudho Saputro viral usai mengkritis daerah kelahirannya, Lampung. Di video yang ia buat, menurutnya Lampung tak maju-maju karena beberapa alasan.

Salah satu keluhan Bima adalah kondisi jalan di Lampung yang tidak kunjung mendapatkan perbaikan dan dibiarkan terus dalam kondisi rusak parah.

Namun, setelah kritikan Bima viral di media sosial dan mendapatkan berbagai dukungan dari warganet, jalan rusak di Lampung perlahan mulai diperbaiki. Simak ulasannya sebagai berikut.

Video Terpopuler saat Ini

Jalan di Lampung Diperbaiki

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @rumahkitalamongan memperlihatkan sejumlah alat berat yang tengah memperbaiki jalanan di Provinsi Lampung. Diketahui perbaikan jalan itu terjadi di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

“Usai viral, di beberapa titik diaspal Pemda Lampung. Sungguh terlalu,” tulis keterangan video.

Berterima Kasih ke Bima

Di video tersebut terdengar seorang yang merekam perbaikan jalan itu mengucapkan terima kasih kepada Bima yang telah memviralkan kondisi jalanan yang ada di Lampung.

Pengunggah video mengatakan bahwa gara-gara Bima, jalanan di Pringsewu mulai diperbaiki dan nampak beberapa alat berat di jalan raya.

“Terima kasih, Bima. Gara-gara kamu Pringsewu jadi dibenerin lagi jalannya ini. Makasih, Bima, baik-baik di Australia kamu, Bima,” ucap pria di balik video tersebut.

Video

@rumahkitalamongan kayaknya apa2 kudu viral dulu baru ditangani. Bima udah jadi Hero nih 🤣 terimakasih Bima. #fy #fypシ #fyp #viral #lampung #rumahkitalamongan ♬ suara asli - Rumah Kita Lamongan

 

Penulis: Muhammad Farih Fanani

Sumber: Merdeka.com

Loading