Sukses

Sedia 'Karung' Sebelum Hujan, Kelakuan Pemotor Ini Bikin Ngakak!

Otosia.com, Jakarta Musim hujan telah tiba di beberapa wilayah Indonesia, mengingatkan kita semua untuk lebih waspada terhadap cuaca yang bisa berubah tiba-tiba. Saat hujan turun, persiapan seperti membawa payung atau jas hujan menjadi langkah bijak untuk menghindari kebasahan selama perjalanan.

Namun, seringkali ketika dalam keadaan terburu-buru, kita bisa lupa membawa perlengkapan tersebut. Hal ini sering memicu munculnya ide-ide unik dan kreatif dalam menghadapi cuaca tak terduga. Terkadang, kepepet membuat kita harus segera melanjutkan perjalanan, tanpa memungkinkan waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik. Akibatnya, beberapa orang mungkin nekat menerjang hujan dengan cara yang tak terduga.

Salah satu contoh yang menjadi perbincangan hangat adalah kisah pemilik akun TikTok dengan username @mas_tong76. Apa yang dia lakukan bukan hanya unik, tetapi juga cerdas. Namun, di balik tindakannya yang cerdas tersebut, aksi tersebut juga membuat banyak orang tersenyum bahkan tertawa. Apakah dia berhasil mengatasi hujan dengan cara yang tak biasa atau justru menciptakan momen lucu, mari kita selami kisahnya dengan lebih mendalam.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Sedang Menerjang Hujan

Video ini memperlihatkan si pemilik akun sedang dalam perjalanan dengan kondisi jalanan yang basah akibat hujan.

Meskipun dalam video tersebut hujan tampaknya telah reda atau tidak turun dengan deras, ada sisa-sisa air yang bisa membuat badan si pengendara basah jika tidak ada perlindungan yang memadai. Tapi, apa yang dilakukan oleh @mas_tong76 sungguh tak terduga.

Bukan dengan cara konvensional seperti membuka payung atau mengenakan jas hujan, dia membuat inisiatif yang benar-benar unik agar tubuhnya tidak kebasahan.

Memakai Karung

Ya, rupanya ia justru mengenakan karung berwarna putih yang biasa dipakai untuk membungkus barang. Karung itu berbahan tipis dan semestinya tidak akan bisa melindunginya dari hujan secara menyeluruh.

"Piye Mas? Udan iki. Mantap!" ceritanya diiring gelak tawa.

Ia mengenakan karung itu di sekujur tubuhnya. Mungkin agar terpaan angin tidak membuatnya basah, bahkan menangkal dingin.

Karungnya Dikenakan sampai Kepala

Namun yang tidak habis pikir, karung itu juga dikenakan sampai kepala, hingga menutup bagian wajah. Agar tetap bisa melihat dan tidak sepenuhnya menghalangi visibilitas, ia melubangi salah satu bagian. Makanya satu matanya masih bisa melihat, meskipun masih menimbulkan pertanyaan kenapa tidak sekalian dua matanya yang bisa melihat.

Karung tersebut kemudian diselipkan di bawah helm sehingga menutup tubuh dengan sempurna. Meski begitu, kelakuan pengendara ini tetap saja membuat ngakak. Bahkan ia sendiri tidak bisa menahan tawa ketika merekam aksi tersebut. 

Sampai-sampai banyak netizen yang menyebutnya sedang menyamar sebagai Obito, salah satu karakter antagonis dalam serial anime Naruto.

Reaksi Kocak Netizen

Tak heran bila kemudian video ini langsung menuai reaksi netizen. Video yang diunggah baru dua hari ini pun disukai sebanyak 1.444 kali dan dibanjiri 84 komentar. 

"Obito dengan kearifan lokal," tulis @lotnok_90.

"Sampean iki nyapo to mas?" heran @OhYouFoundMe.

"Konoha sudah tidak aman," timpal @sokontlo.

"Mendadak dadi Obito," ungkap @rei.

"Lakon opo to toh Rii Rii," komentar @IpinSans.

Video

@mas_tong76 sedia karung sebelum hujan (cosplay obito) #karung #hujan #mantel #karungberkah #ucihaobito ♬ original sound - Mas Tong Kondang
Loading