Sukses

Harga Tiket Bus Agra Mas Hari Ini 2023

Otosia.com, Jakarta Harga tiket bus selalu menjadi perhatian utama bagi para pelancong dan pengguna jasa transportasi darat. Kini, kabar gembira menyapa seluruh penumpang setia Agra Mas di tahun ini. Perusahaan bus terkemuka ini mengumumkan penyesuaian harga tiket mereka untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih terjangkau. Keputusan ini diambil sebagai upaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan transportasi yang ramah kantong tanpa mengorbankan kualitas pelayanan yang selalu dijunjung tinggi oleh Agra Mas.

Dalam menghadapi tantangan dari fluktuasi harga bahan bakar dan biaya operasional transportasi, Agra Mas menunjukkan komitmennya untuk tetap menjadi solusi transportasi yang dapat diandalkan. Meskipun harga tiket mengalami penyesuaian, standar keselamatan dan kenyamanan yang menjadi ciri khas Agra Mas tetap dijaga dengan ketat. Dengan langkah ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam bentuk perjalanan yang lebih hemat biaya namun tetap aman dan nyaman.

Tak hanya sekadar menurunkan harga tiket, Agra Mas juga memperkenalkan sejumlah program promosi yang menggiurkan. Diskon khusus untuk pemesanan dalam jumlah tertentu dan penawaran istimewa bagi pelanggan setia adalah sebagian dari upaya Agra Mas untuk memberikan apresiasi kepada para penumpangnya. Program-program ini menjadi wujud konkret dari komitmen Agra Mas untuk memberikan nilai tambah bagi setiap perjalanan yang diambil oleh para pelanggan setianya.

Dengan langkah berani ini, Agra Mas berharap dapat tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam urusan perjalanan darat. Semoga penyesuaian harga tiket ini dapat membawa keuntungan bagi banyak orang yang mengandalkan bus sebagai sarana utama perjalanan mereka. Agra Mas siap memberikan pengalaman perjalanan yang lebih terjangkau, nyaman, dan aman bagi seluruh penumpang setianya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Sekilas Tentang PO Agra Mas

PO Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Pulau Jawa sejak tahun 2003. PO ini menyediakan berbagai kelas bus dengan fasilitas yang nyaman dan berkualitas, serta melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa. PO Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta. PO Agra Mas terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpangnya dengan menggunakan armada yang modern dan mewah, serta telah mendapatkan penghargaan sebagai bus AKAP dengan layanan terbaik pada tahun 2017.

Sejarah dan Visi PO Agra Mas

PO Agra Mas didirikan pada tahun 2003 di bawah PT Anugerah Mas dengan kantor pusat di Jakarta Timur. PO ini memiliki visi untuk menjadi operator bus AKAP yang terdepan dalam hal pelayanan, kenyamanan, dan keamanan. PO Agra Mas juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, armada, dan fasilitas, serta menjaga kepuasan pelanggan dan mitra kerja.

Kelas dan Fasilitas Bus PO Agra Mas

PO Agra Mas menyediakan berbagai kelas bus, mulai dari ekonomi AC, VIP, eksekutif, hingga super eksekutif. Setiap kelas bus memiliki fasilitas yang berbeda-beda, sesuai dengan harga tiket dan jarak tempuh. Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh PO Agra Mas:

  • Ekonomi AC: kursi 2-3, AC, TV, audio, bantal, selimut, toilet.
  • VIP: kursi 2-2, AC, TV LED, audio, bantal, selimut, toilet, snack box.
  • Eksekutif: kursi 2-2 reclining seat, AC, TV LED, audio, bantal, selimut, toilet, snack box, charger.
  • Super Eksekutif: kursi 1-2 reclining seat with leg rest and massage function, AC, TV LED individual, audio individual, bantal lembut, selimut tebal, toilet mewah, snack box premium, charger individual.

Rute dan Jadwal Bus PO Agra Mas

PO Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa. Beberapa rute populer yang dilayani oleh PO Agra Mas adalah:

  • Jakarta - Bogor - Tangerang - Bekasi - Cikarang - Karawang - Bandung
  • Jakarta - Semarang - Solo - Yogyakarta - Surabaya - Malang
  • Jakarta - Jepara - Kudus - Pati - Rembang
  • Jakarta - Cirebon - Indramayu - Brebes - Tegal

Jadwal keberangkatan bus PO Agra Mas dapat dilihat di website resmi PO Agra Mas atau aplikasi online travel agent (OTA) seperti Traveloka, Tiket.com, atau RedBus. Tiket bus PO Agra Mas juga dapat dibeli secara online melalui website atau aplikasi tersebut.

Layanan Bus Pariwisata dan Bus Bandara PO Agra Mas

Selain layanan bus AKAP, PO Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara. Bus pariwisata PO Agra Mas dapat disewa untuk berbagai keperluan seperti wisata keluarga, outing kantor, study tour sekolah, ziarah wali songo, dan lainnya. Bus pariwisata PO Agra Mas memiliki kapasitas mulai dari 29 hingga 59 seat dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang kompetitif.

Bus bandara PO Agra Mas adalah layanan shuttle bus yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta. Bus bandara PO Agra Mas beroperasi setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 22.00 WIB dengan interval 30 menit. Beberapa lokasi yang dilayani oleh bus bandara PO Agra Mas adalah:

  • Terminal Kampung Rambutan
  • Terminal Rawamangun
  • Terminal Pulogadung
  • Terminal Bekasi
  • Terminal Cikarang
  • Terminal Karawang

Tiket bus bandara PO Agra Mas dapat dibeli di loket-loket yang tersedia di setiap terminal atau di dalam bus. Harga tiket bus bandara PO Agra Mas bervariasi tergantung lokasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per orang.

Penghargaan dan Prestasi PO Agra Mas

PO Agra Mas telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi sebagai operator bus AKAP dengan layanan terbaik di Jawa. Beberapa penghargaan dan prestasi yang diraih oleh PO Agra Mas adalah:

  • Bus AKAP dengan Layanan Terbaik 2017 dari Majalah Otomotif
  • Bus AKAP Favorit 2018 dari Majalah Travel
  • Bus AKAP Paling Nyaman 2019 dari Majalah Lifestyle
  • Bus AKAP Paling Aman 2020 dari Majalah Transportasi
  • Bus AKAP Paling Inovatif 2021 dari Majalah Bisnis

PO Agra Mas juga telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 untuk sistem manajemen mutu, ISO 14001:2015 untuk sistem manajemen lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Layanan Bus Agra Mas AKAP

Bus Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Pulau Jawa dengan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. Bus Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jepara, Pacitan, dan lainnya . Bus Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta .

Bus Agra Mas memiliki beberapa kelas bus yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Berikut adalah kelas-kelas yang ada di bus Agra Mas:

Sleeper

Sleeper adalah salah satu kelas termewah yang ditawarkan oleh bus Agra Mas. Kelas ini terdapat pada armada double decker terbaru dengan jumlah 2 kursi sleeper. Kelas ini memiliki fasilitas seperti AC, TV berbasis android, lampu baca, reclining seat 1-1, USB charger, bantal, selimut, serta service makan dan snack. Bus ini menggunakan chassis Scania K410IB dan melayani trayek Yogyakarta-Jakarta-Bogor.

Suites Combi

Suites Combi adalah armada terbaru milik bus Agra Mas yang memiliki kelas super eksekutif dan sleeper dalam satu bus. Bus ini memiliki fasilitas AC, TV, audio, legrest, bantal, selimut, service makan dan snack, serta reclining seat dan konfigurasi seat 2-1 (super eksekutif). Sementara untuk sleeper memiliki konfigurasi 2-1 dan menawarkan fasilitas sama seperti kelas super eksekutif namun terdapat penambahan fasilitas berupa TV berbasis android. Bus ini menggunakan chassis Hino RM280 dan melayani trayek Pacitan-Wonogiri-Bogor.

Super Eksekutif

Super Eksekutif adalah kelas terbaik di bus Agra Mas yang memiliki fasilitas AC, TV, audio, reclining seat 2-2 dengan jumlah kursi 42 (36 kursi dek atas dan 6 kursi dek bawah), foot rest, leg rest, bantal, selimut, USB charger, dispenser, WiFi, serta service makan dan snack. Bus ini ditopang dengan chassis Scania K410iB dan Mercedes-Benz OC500RF 2542 berbodi double decker dan melayani trayek Jakarta-Solo-Wonogiri serta Parung-Semarang-Jepara.

Eksekutif

Eksekutif adalah kelas bus yang memiliki fasilitas seperti AC, TV, audio, reclining seat 2-2 dengan jumlah kursi 32 atau 34, foot rest, leg rest, bantal, selimut, WiFi, USB charger serta service makan dan snack. Bus ini ditopang dengan chassis Scania K410iB, Mercedes-Benz O500RS 1836, Mercedes-Benz OH 1626, Hino R260, dan Hino RN 285. Melayani trayek Jakarta-Solo-Wonogiri, Jakarta-Madiun-Ponorogo-Pacitan, Jakarta-Semarang-Kudus-Pati-Jepara, Jakarta-Klaten-Yogyakarta, Jakarta-Temanggung-Yogyakarta, dan Jakarta-Cepu-Bojonegoro-Lamongan.

VIP

VIP adalah kelas bus yang memiliki fasilitas seperti AC, TV, audio, reclining seat 2-2 dengan jumlah kursi 36, foot rest, bantal, selimut, service makan dan snack. Bus ini ditopang oleh chassis Hino R260 dan Hino RN285 dan melayani trayek Jakarta-Solo-Wonogiri-Pacitan, Jakarta-Solo-Karanganyar-Matesih, Jakarta-Semarang-Kudus-Pati-Jepara, Jakarta-Bumiayu-Kebumen-Yogyakarta, serta Jakarta-Tegal-Pekalongan.

Harga Tiket Bus Agra Mas

Bus Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Pulau Jawa dengan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. Bus Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jepara, Pacitan, dan lainnya . Bus Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta .

Untuk memesan tiket bus Agra Mas, Anda dapat mengunjungi website resmi Agra Mas atau aplikasi online travel agent (OTA) seperti Traveloka, Tiket.com, atau RedBus. Anda dapat memilih rute, tanggal, kelas, dan jumlah penumpang yang Anda inginkan. Anda juga dapat melihat jadwal keberangkatan, harga tiket, dan titik keberangkatan dan penurunan bus Agra Mas di website atau aplikasi tersebut. Anda dapat melakukan pembayaran secara online melalui berbagai metode yang tersedia.

Jakarta ke Prambanan

  • Harga Tiket: Rp230.000-Rp260.000
  • Jadwal: 05.25 | 06.15 | 17.00
  • Durasi Perjalanan: 10 jam
  • Titik Keberangkatan: Terminal Grogol, Terminal Kalideres, Terminal Pulo Gebang
  • Titik Penurunan: Prambanan, Terminal Secang

Boyolali ke Cibitung

  • Harga Tiket: Rp280.000
  • Jadwal: 09.15 | 09.30 | 20.00
  • Durasi Perjalanan: 7–9 jam
  • Titik Keberangkatan: Terminal Boyolali
  • Titik Penurunan: Cibitung

Tangerang ke Pacitan

  • Harga Tiket: Rp270.000
  • Jadwal: 04.30 | 09.30 | 16.45
  • Durasi Perjalanan: 12–16 jam
  • Titik Keberangkatan: Bitung, Terminal Pondok Cabe, Terminal Poris
  • Titik Penurunan: Punung, Jalan Pacitan Donorojo

Pacitan ke Bogor

  • Harga Tiket: Rp300.000
  • Jadwal: 18.15 | 16.30
  • Durasi Perjalanan: 10–13 jam
  • Titik Keberangkatan: Punung, Jalan Pacitan Donorojo
  • Titik Penurunan: Terminal Bubulak, Cibinong, Gunung Putri

Solo ke Bogor

  • Harga Tiket: Rp260.000–Rp300.000
  • Jadwal: 09.10 | 12.40 | 20.00
  • Durasi Perjalanan: 9 jam
  • Titik Keberangkatan: Terminal Tirtonadi Solo
  • Titik Penurunan: Terminal Bubulak

Bus Agra milik siapa?

Bus Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Pulau Jawa dengan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. Bus Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jepara, Pacitan, dan lainnya . Bus Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta .

Profil Pemilik Bus Agra Mas

Bus Agra Mas merupakan PO bus di bawah naungan PT Anugerah Mas. Pemilik dari PO bus ini bernama David Ariawan, yang merupakan anak dari pemilik perusahaan bus Giri Indah asal Wonogiri, Jawa Tengah. David Ariawan lahir pada tahun 1978 dan lulus dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2002. David Ariawan mengembangkan bisnis yang didirikan kedua orangtuanya sejak lulus kuliah dengan mengubah nama PO bus menjadi Agra Mas dan memperluas jaringan rute dan armada.

Apakah Agra Mas dapat makan?

Bus Agra Mas adalah operator bus antarkota dan antarprovinsi yang menyediakan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. Bus Agra Mas juga memberikan keuntungan bagi para penumpangnya dengan menawarkan makan gratis di restoran pilihan saat transit. Restoran-restoran yang bekerja sama dengan bus Agra Mas memiliki fasilitas lengkap, seperti toilet, mushola, dan toko oleh-oleh. Dengan begitu, para penumpang dapat bersantai dan menikmati makanan lezat sebelum melanjutkan perjalanan.

Apakah bus Agra Mas ada toilet?

Bus Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi yang menyediakan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh bus Agra Mas adalah toilet di dalam kabin. Toilet ini tersedia untuk kelas VIP, eksekutif, dan super eksekutif, yang merupakan kelas-kelas premium di bus Agra Mas.

Toilet di dalam kabin bus Agra Mas memiliki ukuran yang cukup luas dan bersih. Toilet ini hanya bisa digunakan untuk buang air kecil saat bus berjalan, untuk menghindari bau dan tumpahan. Toilet ini juga dilengkapi dengan wastafel, sabun, dan tisu untuk kebersihan dan kenyamanan para penumpang. Anda dapat melihat foto-foto toilet di dalam kabin bus Agra Mas di sini .

Bus Agra Mas berusaha memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi para penumpangnya dengan menyediakan fasilitas toilet di dalam kabin. Dengan fasilitas ini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil saat perjalanan jauh. Anda juga tidak perlu menunggu saat transit atau berhenti di rest area untuk menggunakan toilet umum. Anda dapat menikmati perjalanan Anda dengan bus Agra Mas tanpa gangguan.

Siapa Lina Ozora?

PO Agra Mas adalah salah satu operator bus antarkota dan antarprovinsi yang beroperasi di Pulau Jawa dengan berbagai kelas dan fasilitas bus yang nyaman dan berkualitas. PO Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jepara, Pacitan, dan lainnya . PO Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta .

Salah satu sopir bus yang bekerja di PO Agra Mas adalah Lina Ozora, seorang wanita cantik dan tangguh yang melayani rute Jakarta-Wonogiri. Rute ini memiliki jarak lebih dari 600 kilometer dan membutuhkan waktu sekitar 10 jam perjalanan. Lina Ozora adalah ibu dari tiga anak yang harus menghidupi keluarganya dengan menjadi sopir bus. Lina Ozora mulai menjadi sopir bus sejak Maret 2021, setelah kehilangan pekerjaan di Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

Lina Ozora memiliki paras cantik dan kemampuan mengemudi yang handal. Ia mampu mengendalikan bus dengan baik di berbagai kondisi jalan dan cuaca. Ia juga ramah dan sabar dalam melayani para penumpang. Ia selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dirinya dan busnya. Ia juga tidak pernah terlambat atau absen dalam menjalankan tugasnya. Lina Ozora menjadi primadona di kalangan penumpang dan rekan-rekan sopirnya .

Lina Ozora adalah salah satu contoh dari banyaknya sopir bus wanita yang ada di Indonesia. Sopir bus wanita ini menunjukkan bahwa profesi sopir bus tidak hanya untuk pria, tetapi juga untuk wanita yang memiliki kemauan dan kemampuan. Sopir bus wanita ini juga memberikan inspirasi bagi banyak orang, khususnya para wanita, untuk berani mengambil tantangan dan mengejar impian mereka.

Apa itu Bus Agra Mas?

Bus Agra Mas adalah operator bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Pulau Jawa sejak tahun 2003. Bus Agra Mas menyediakan berbagai kelas bus, mulai dari ekonomi AC, VIP, eksekutif, hingga super eksekutif, dengan fasilitas yang nyaman dan berkualitas. Bus Agra Mas melayani lebih dari 50 rute di seluruh Jawa, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jepara, Pacitan, dan lainnya . Bus Agra Mas juga menyediakan layanan bus pariwisata dan bus bandara yang menghubungkan beberapa lokasi di Jakarta dengan Bandara Soekarno-Hatta .

Loading