HOME » BERITA » REBEL 500 PUNYA EDISI SPESIAL, MUNGKINKAH VERSI 2018 INDONESIA?

Rebel 500 Punya Edisi Spesial, Mungkinkah Versi 2018 Indonesia?

AP Honda selaku divisi kendaraan roda dua di Thailand meluncurkan Rebel 500 edisi khusus. Cruiser bermesin setengah liter ini dihadirkan oleh pihak Honda di negeri Gajah Putih tersebut dengan warna khusus.

Senin, 04 Desember 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - AP Honda selaku divisi kendaraan roda dua di Thailand meluncurkan Rebel 500 edisi khusus. Cruiser bermesin setengah liter itu dihadirkan oleh pihak Honda di negeri Gajah Putih tersebut dengan warna khusus yang menggoda.

Rebel 500 atau yang kalau di Indonesia disebut dengan Honda CMX500 tersebut dihadirkan dengan balutan warna midnight blue. Peluncurannya sendiri dilakukan pada ajang pameran otomotif Thailand International Motor Expo (TIME) 2017 yang berlangsung di Impact Challenger, Muang Thong Thani.

Tidak hanya balutan warna yang spesial, Honda Rebel 500 edisi khusus ini kabarnya juga mendapat sejumlah aksesoris yang mendukung tampilan menariknya. Pemanis tampilan tersebut seperti yang terlihat pada bagian holder kemudinya yang bernuansa khas motor klasik.

Selain itu, sebagai kendaraan spesial Honda Rebel 500 dengan warna biru ini juga diproduksi secara terbatas. Dari sejumlah informasi, jumlahnya yang tersedia hanya sebanyak 200 unit dan itu pun hanya pasar sepeda motor di Thailand.

Lantas bagaimana untuk pasar sepeda motor di Tanah Air?

Di Indonesia sendiri tidak menutup kemungkinan Honda Rebel 500 dengan warna midnight blue tersebut juga akan diluncurkan sebagai model tahun 2018. Namun, untuk kepastiannya kita tunggu saja perkembangannya, ya?

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR