HOME » BERITA » REM BLONG, KRONOLOGI MOBIL TIM JORDI ONSU TERPEROSOK KE JURANG JALUR GUNUNG BROMO MALANG

Rem Blong, Kronologi Mobil Tim Jordi Onsu Terperosok ke Jurang Jalur Gunung Bromo Malang

Salah satu mobil yang ditumpangi tim Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo. Mobil tersebut mengalami rem blong hingga masuk ke jurang.

Jum'at, 09 April 2021 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Rem Blong, Kronologi Mobil Tim Jordi Onsu Terperosok ke Jurang Jalur Gunung Bromo Malang
Tim Kakak Beradik Journey (Instagram/jordionsu)

OTOSIA.COM - Peristiwa nahas dialami oleh presenter Jordi Onsu. Salah satu mobil yang ditumpangi timnya mengalami kecelakaan dan tercebur ke jurang, pada Rabu (8/4/2021) sore.

Kabar itu disampaikan Jordi Onsu melalui akun Instagarm miliknya @jordionsu, Jumat (9/4/2021). Melalui unggahan itu, Jordi Onsu membeberkan kecelakaan itu bisa terjadi.

Menurutnya, salah satu mobil yang ditumpangi timnya itu mengalami rem blong. "Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo," tulisnya.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/jordionsu

Sebeagai informasi, jika melihat situasi, Poncokusumo yang dimaksud Jordi Onsu kemungkinan merupakan Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Jalur dengan adanya jurang tersebut merupakan akses menuju Gunung Bromo, dengan medan yang cukup curam.

Kabar baiknya, Jordi Onsu menyebut bahwa timnya selamat. Dia mengaku akan kembali ke lokasi untuk pembersihan.

"Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet. Hari ini kami akan kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yg kurang," lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/jordionsu

Setelah urusan tersebut selesai, barulah Jordi Onsu dan timnya kembali ke Jakarta. Dia meminta doa kepada semua pihak agar diberi keselamatan.

"Dan setelah itu semua tim segera kembali pulang ke jakarta dengan sehat selamat utuh. Mohon doanya semua," tutupnya.

Unggahan Jordi Onsu itu mendapat beragam reaksi dari netizen, termasuk sang kakak, Ruben Onsu. Pada kolom komentar, Ruben Onsu memberikan emotikon menangis atas insiden tersebut.

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/jordionsu

Selain itu banyak netizen yang memberikan doa serta dukungan kepada Jordi Onsu. "Ya Tuhan semoga kalian semua baik" aja dan tidak terjadi lgi hal yg tidak di inginkan aamiin," tulis @nisa_permatasari26

"Hati hati uncle, fishy, dan tim. Semoga semuanya baikbaik aja dan bisa kembali ke jakarta secepatnya dengan selamat. Aamiin.," tulis @saraaah20_

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR