HOME » BERITA » FANS BERAT CHEVROLET SILVERADO, AKSI PEMUDA PERBAIKI MOBIL ORANG LAIN SECARA SUKARELA TUAI PUJIAN

Fans Berat Chevrolet Silverado, Aksi Pemuda Perbaiki Mobil Orang Lain Secara Sukarela Tuai Pujian

Remaja yang mengaku fans berat pick-up truck Chevrolet Silverado membantu orang lain tanpa meminta imbalan. Aksinya itu menjadi sorotan dan mendapat banyak pujian.

Rabu, 28 Juli 2021 12:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Fans Berat Chevrolet Silverado, Aksi Pemuda Perbaiki Mobil Orang Lain Secara Sukarela Tuai Pujian
Postingan di grup GMT800s With Threatening Auras. (Grayson Elliot)

OTOSIA.COM - Masa pandemi membuat banyak orang makin down secara fisik maupun mental. Karena semua serba terbatas, banyak orang cenderung mementingkan diri sendiri.

Namun pemuda asal Amerika Serikat ini tidak berperilaku demikian. Pada saat ia melihat gagang pintu rusak pada sebuah pick-up truck, dia membetulkannya dan tidak mengungut biaya apa pun.

1 dari 4 Halaman

Foto tersebut pertama diunggah ke grup Facebook GMT800s With Threatening Auras oleh Grayson Elliot. Postingan tersebut diberi keterangan 'LBZ prima ini pantas mendapatkannya'. Sekadar informasi, LBZ merupakan kode mesin pada mobil ini.

Saat itu, dia melihat Chevrolet Silverado tahun 1999-2006 (GMT800) sedang parkir. Namun gagang pintu pada bagian bak belakangnya hilang. Karena dia mempunyai pengalaman bekerja sebagai montir, segeralah ia benahi bagian itu.

2 dari 4 Halaman

Bawa Suku Cadang ke Mana pun Pergi

Melansir jalopnik.com, Jumat (23/7/2021), remaja itu ternyata penggemar berat Silverado. Dia mengenal jelas masalah-masalah umum pada kendaraan tersebut, salah satunya pegangan pintu bak yang mudah lepas.

Sebagai fans berat, Elliot selalu membawa suku cadang Chevrolet Silverado tahun 1999-2006 kemana pun dia pergi. Apabila ia menemukan double cabin itu bermasalah, harapannya dia bisa membantu.

 

3 dari 4 Halaman

"Saya selalu membawa beberapa suku cadang, gagang pintu itu memang sering rusak, dan perbaikan ini berupa wujud simpati saya kepada pemilik GMT800," ujar Elliot.

Alasan kegemarannya terhadap Chevrolet Silverado tersebut karena saking seringnya melihat mobil itu. Dibanding generasi yang lain, menurutnya GMT800 merupakan versi yang paling menawan.

"Saat bertumbuh dewasa, saya sering melihat mobil ini di parkiran mobil bekas milik ayah. Sudah terbukti ketangguhannya. Mobil ini menjadi favorit saya," tutupnya.

 

 

4 dari 4 Halaman

Pada saat berita ini diturunkan, postingan Elliot menerima lebih dari 25 ribu likes, 155 komentar dan sudah 1.100 kali dibagikan. Melihat aksi baiknya, banyak netizen memberi pujian kepada pria berumur 18 tahun itu.

"Berkat kamu, hidup tidak terlalu susah hari ini," tulis Jonathan Moorhead.

"Kamu adalah manusia yang terpuji," komentar Daniel Wilson.

"Kawan, kamu hebat sekali bisa menyebarkan kebahagiaan dengan mudah. Hebat," kata Josh Boehm.

BERI KOMENTAR