HOME » BERITA » RENAULT KOLEOS FACELIFT DIRILIS DI EROPA, BERIKUTNYA INDONESIA?

Renault Koleos Facelift Dirilis di Eropa, Berikutnya Indonesia?

Setelah dirilis di Eropa, rumornya Renault Koleos facelift juga akan hadir di GIIAS 2019.

Sabtu, 08 Juni 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Renault Koleos Facelift Dirilis di Eropa, Berikutnya Indonesia?
Renault Koleos facelift (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Setelah sempat beberapa kali tertangkap kamera saat diuji coba, akhirnya wujud Renault Koleos facelift diungkap . Hanya saja, harga mobil SUV ini masih belum diumumkan secara resmi.

Mengutip dari Motor1.com, perubahan paling mencolok ada di sektor depan. Kini Renault Koleos facelift memiliki gril krom baru yang lebih agresif dan modern. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan velg baru.

Interiornya tak terlalu berbeda dengan model sebelumnya. Hanya saja terdapat perubahan minor, seperti jok yang diklaim lebih nyaman serta head-unit dengan mirroring smartphone.

Dapur pacu Renault Koleos facelift juga diklaim lebih efisien dan bertenaga berkat Selective Catalytic Reduction (SCR). Di Eropa, ada 2 varian mesin, yaitu 1.8L turbo 147 hp/ 340 Nm front-wheel-drive (FWD) dan diesel 2.0L 187 hp/ 380 Nm all-wheel-drive (AWD).

1 dari 1 Halaman

Dirilis di GIIAS 2019

Renault Koleos Facelift Dirilis di Eropa, Berikutnya Indonesia?Dirilis di GIIAS 2019

Bisa jadi Renault Koleos facelift juga akan dirilis di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019 mendatang. Pasalnya, COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan sempat menyatakan bahwa pihaknya juga akan menghadirkan mobil SUV.

Selain itu, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis mobil MPV murah, Renault Triber dalam pameran otomotif tahunan tersebut yang digelar akhir Juli mendatang.

BERI KOMENTAR