HOME » BERITA » RENAULT LUNCURKAN DUSTER BARU, TAMPILAN TAK LAGI MURAHAN

Renault Luncurkan Duster Baru, Tampilan Tak Lagi Murahan

SUV keluaran pabrikan asal Perancis tersebut mendapat penyegaran melalui model yang benar-benar baru, tanpa menghilangkan karakteristik SUV murah.

Senin, 20 November 2017 17:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Renault

OTOSIA.COM - Selama beberapa tahun kebelakang, Renault sesungguhnya memiliki SUV murah yang bernama Renault Duster. Hanya saja, mobil tersebut dianggap terlalu basic.

Maka dari itu, mobil SUV keluaran pabrikan asal Perancis tersebut mendapat penyegaran melalui model yang benar-benar baru, tanpa menghilangkan karakteristik SUV murah.

Wajahnya kini memiliki grille baru yang lebih lebar, lengkap dengan lampu utama berhiaskan DRL LED, menemani bumper berdesain baru yang memiliki skid plate berkelir silver.

Dacia Duster terlihat semakin kokoh dengan lampu belakang yang mirip dengan kepunyaan Jeep Renegade, dan roof bar berbahan aluminium.

Ruang kabin semakin lega dengan memajukan kaca depan sejauh 100 mm dan membuatnya lebih landai. Ruang interiornya juga dibuat lebih modern sehingga meninggalkan kesan basic.

Renault Duster masih ditawarkan dalam pilihan mesin yang sama dengan pendahulunya, yakni diesel 1.5 liter, serta dapur pacu bensin berkapasitas 1.6 liter maupun 2.0 liter.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR