HOME » BERITA » RENAULT PASTIKAN TRIBER MELANTAI DI JULI 2019 DI INDONESIA, ADA SAJA KELEBIHANNYA?

Renault Pastikan Triber Melantai di Juli 2019 di Indonesia, Ada Saja Kelebihannya?

CEO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan memastikan bahwa Renault Triber akan dirilis di Indonesia Juli 2019 mendatang, saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Kamis, 20 Juni 2019 20:30 Editor : Dini Arining Tyas
Renault Pastikan Triber Melantai di Juli 2019 di Indonesia,  Ada Saja Kelebihannya?
Renault Triber (Renault)

OTOSIA.COM - CEO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan memastikan bahwa Renault Triber akan dirilis di Indonesia Juli 2019 mendatang, saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sebelumnya, Triber sudah dirilis di New Delhi, India, kemarin (19/6/2019).

"Kami sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan di perkenalkan di GIIAS bulan Juli mendatang. Terobosan disain dan fitur Renault Triber yang akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, akan menarik pelanggan dari berbagai segmen," ujarnya.

1 dari 2 Halaman

100 Konfigurasi

Renault Pastikan Triber Melantai di Juli 2019 di Indonesia,  Ada Saja Kelebihannya?100 Konfigurasi

Desain interior Renault Triber yang modern tergambar dari sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Triber memiliki konfigurasi kursi 3 baris dan 7 penumpang.  

Triber yang mengusung konsep modular pun memungkinkan kursinya bisa di atur menjadi 5-seater atau 7-seater. Kabinnya juga disebut luas, dengan panjang kendaraan kurang dari 4 meter. 

Renault Triber memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki untuk baris ketiga 91mm dengan socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris.

Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan. Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Renault Triber menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda. 

Untuk keamanan, Renault Triber dilengkapi dengan empat airbags dan sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber.

 

 

2 dari 2 Halaman

Mesin

Renault Pastikan Triber Melantai di Juli 2019 di Indonesia,  Ada Saja Kelebihannya?Mesin

Renault Triber dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang sanggup meletupkan tenaga hingga 72 hp dengan torsi puncak sebesar 96 Nm.  Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan automated manual transmission (AMT) 5-percepatan.

Renault Triber menawarkan keunggulan dengan kompartemen mesin yang sudah dioptimasi, kelapangan dan fleksibilitas yang baik, serta mampu memberikan kenyamanan yang merata saat berkendara bagi semua penumpang, tukasnya.

BERI KOMENTAR