HOME » BERITA » RENAULT RILIS KWID CLIMBER FACELIFT, HADANG MOBIL MURAH BARU SUZUKI

Renault Rilis Kwid Climber Facelift, Hadang Mobil Murah Baru Suzuki

Renault segarkan tampilan Kwid Climber di pasar India. Ada beberapa tambahan dan ubahan di bagian tertentu Kwid Climber.

Selasa, 24 September 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Renault Rilis Kwid Climber Facelift, Hadang Mobil Murah Baru Suzuki
Renault Kwid Climber versi India (Rushlane)

OTOSIA.COM - Maruti Suzuki bakal merilis mobil barunya yang terinspirasi dari kopi, S-Presso, di India. Menjelang waktu peluncuran Suzuki S-Presso, Renault juga siap merilis Kwid Climber yang disegarkan.

Melansir Rushlane, ubahan Kwid Climber terlihat pada beberapa bagian. Headlight-nya bergaya terbelah dan rumah lampu utama lebih besar membuatnya lebih berkarakter.

Lalu gril depannya diberi sentuhan gril dan ada DRL LED di sisi kanan dan kirinya. Kisi-kisinya mirip dengan milik Renault Triber.

1 dari 1 Halaman

Dikenalkan Pertama Tahun 2017

Renault Rilis Kwid Climber Facelift, Hadang Mobil Murah Baru SuzukiDikenalkan Pertama Tahun 2017

Ada beberapa sentuhan aksen warna oranye pada rumah headlight, skid plate, hingga rumah spion dan bumper belakang. Dengan tampang barunya itu, Renault Kwid Climber dibekali mesin bensin 1.0L 3-silinder.

Renault sendiri mengenalkan Kwid Climber pada tahun 2017 setelah Auto Show 2016. Renault Kwid Climber hadir 2 tahun setelah Renault meluncurkan Kwid di pasar India pada tahun 2015. Renault Kwid Climber menjadi varian dengan aksesori paling banyak dari Kwid.

BERI KOMENTAR