HOME » BERITA » RENAULT TRIBER AMT DIPASTIKAN MASUK INDONESIA DI 2020

Renault Triber AMT Dipastikan Masuk Indonesia di 2020

PT Maxindo Renault Indonesia akan segera merilis Renault Triber AMT dalam waktu dekat.

Jum'at, 02 Oktober 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Renault Triber AMT Dipastikan Masuk Indonesia di 2020
Renault Triber (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengunggah teaser sebuah produk baru di akun media sosial resminya. Memiliki embel-embel MCJ, diduga mobil ini merupakan varian baru sekaligus yang tertinggi dari Renault Triber.

Benar saja, pabrikan asal Perancis itu kemarin (1/10) memastikan bahwa mereka akan merilis Renault Triber AMT. Rencananya, mobil MPV 7-seater itu diluncurkan secara resmi pada Oktober 2020 ini.

"Mengenai detailnya belum bisa kami informasikan. Tapi kami bisa pastikan bahwa kami juga menunggu produknya datang, terang Arthur Panggabean, General Manager Marketing & System MRI dalam konferensi pers virtual.

1 dari 1 Halaman

Rencananya PT MRI akan mendatangkan Renault Triber AMT secara terbatas lebih dulu. Unit ini diprioritaskan bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya.

"Nanti ada beberapa unit yang masuk, tapi itu prioritas untuk konsumen yang sudah melakukan inden. Bagi konsumen baru, indennya sekitar 2 bulan sejak pemesanan," tambah Arthur.

Munculnya antrean ini bukan tanpa sebab. Renault India sebagai pemasok untuk pasar Indonesia juga tengah kewalahan memenuhi pemesanan Renault Triber AMT yang telah dirilis pada pertengahan Mei 2020 kemarin.

BERI KOMENTAR