HOME » BERITA » REPLIKA AVENTADOR BERHARGA 700 JUTAAN, MINAT UNTUK MEMINANGNYA?

Replika Aventador Berharga 700 Jutaan, Minat untuk Meminangnya?

Kamis, 12 Oktober 2017 15:15

Replika Aventador Berharga 700 Jutaan, Minat untuk Meminangnya?
Replika Aventador (foto: GTSpirit)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan otolovers tidak punya uang kurang lebih 4 Miliar untuk membeli supercar seperti Ferrari dan Lamborghini, ya harus dimaklumi dan harus ditahan dulu karena memang harga dari supercar luar biasa tinggi.

Tapi ternyata, terkadang untuk mendapatkan supercar tidak harus dengan cara beli supercar yang asli. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan The Power Of Kepepet, seperti yang dilakukan oleh para modifikator yang satu ini otolovers saat ditulis GTSpirit!

Kalau tidak punya uang miliaran rupiah untuk membeli supercar, mobil yang diciptakan oleh GM Warranty ini bisa jadi alternatif untuk pamer. Karena para modifikator nya berhasil mengubah sebuah mobil yang berusia cukup tua untuk kemudian disulap menjadi super cantik ala Aventador.

Mobil yang dimodifikasi menggunakan beberapa make up adalah Pontiac GTO. Luar biasanya, sekalipun modifikasi menggunakan mobil dengan usia yang cukup tua ternyata pengubahan tak hanya meliputi eksterior saja.

Para modifikator juga sekalian mengganti mesin default dari Pontiac GTO menggunakan mesin berukuran 5,7 liter. Sehingga sekalipun tidak mendekati mesin Aventador asli, tapi setidaknya dorongan dari mesinnya cukup kuat untuk bikin suara yang menggelegar!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-12
detail

BERITA POPULER