HOME » BERITA » REPLIKA LAMBORGHINI COUNTACH BERBANDEROL 'HANYA' RP 700 JUTAAN, MINAT?

Replika Lamborghini Countach Berbanderol 'Hanya' Rp 700 Jutaan, Minat?

Senin, 30 Januari 2017 18:15

Replika Lamborghini Countach Berbanderol 'Hanya' Rp 700 Jutaan, Minat?
Lamborghini Countach replica (foto: World Vintage)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 'Lamborghini' equals 'rekening jebol', adalah keniscayaan. Tapi kepuasan dalam membeli supercar bagi para pemilik dompet tebal menurut mereka adalah tak terbeli dengan uang. Apalagi jika yang dibeli adalah supercar langka.

Lamborghini Countach sejatinya secara individu sudah sangat sulit untuk ditemukan, namun bentuk replikanya masih bisa dibeli di beberapa negara. Replika merupakan unit yang diproduksi menggunakan onderdil lain dengan tingkat kemiripan tinggi.

Seperti yang dikutip dari Carbuzz ini, Otolovers. Replika Lamborghini Countach bisa dibeli dengan harga kira-kira US$ 50.000 atau sekitar Rp 700 jutaan saja. Bayangkan jika dibandingkan dengan Countach unit terbatas yang bisa berharga hingga US$ 300.000 atau nyaris 4 miliar jika dirupiahkan.

Luar biasanya, Lamborghini Countach ini punya level identik yang sama persis dengan Countach yang asli. Menggunakan mesin Pontiac Fiero, Countach berwarna merah menyala punya interior dan eksterior sama persis dengan Countach asli.

Untuk semakin menjamin kepuasan pembeli, Lamborghini Countach ini dibekali dengan ban Pirelli P Zero 345/35ZR15 di belakang dan 205/50AR15 untuk ban depan. Body sudah menggunakan fiberglass dan aluminium. Minat? Simak link berikut!

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER