HOME » BERITA » REPLIKA LARRY DALAM FILM CARS DIJUAL, HARGA RP700 JUTAAN

Replika Larry dalam Film Cars Dijual, Harga Rp700 Jutaan

Truk tua GMC diubah menjadi Larry the Cable Guy yang merupakan karakter dalam film Cars. Mobil replika itu dijual senilai Rp 700 jutaan.

Selasa, 29 Oktober 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Replika Larry dalam Film Cars Dijual, Harga Rp700 Jutaan
Replika Larry (The Drive)

OTOSIA.COM - Para pecinta film Cars atau menyukai karakter dalam film Cars, khususnya Larry the Cable Guy bisa memilikinya dalam bentuk nyata. Sebab, replika si Larry kini dijual melalui sebuah toko online di Facebook.

Melansir The Drive, replika Larry ini dibuat dari truk derek GMC tahun 1955. Penjual mengatakan bahwa truk itu bisa untuk dikemudikan.

Mesinnya bahkan direstorasi. Sementara interiornya dtambah dengan seperangkat audio lengkap dengan pemutar DVD. Sehingga Larry bisa dipakai menempuh perjalanan sembari dihibur dari audio.

1 dari 1 Halaman

Bukan Satu-Satunya

Replika Larry dalam Film Cars Dijual, Harga Rp700 JutaanBukan Satu-Satunya

Tampilan luarnya benar-benar Larry, lengkap dengan gigi besar. Untuk mengecat bodinya hingga persis dengan versi animasi, seorang seniman membuat khusus karakter mata Larry.

Penjual membandrol truk Larry ini seharga USD 50.000 atau Rp 700 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.010). Kendaraan semacam ini di pasaran jumlahnya sangat terbatas.

Tapi Larry bukanlah satu-satunya. Pada tahun 2018, toko di Jacksonville, North Carolina pernah mengubah truk derek Chevy 1957 menjadi karakter dalam sebuah film.

BERI KOMENTAR