HOME » BERITA » RESMI, 10 HONDA CIVIC TYPE R SAMPAI DI TANGAN KONSUMEN

Resmi, 10 Honda Civic Type R Sampai di Tangan Konsumen

Selasa, 24 Oktober 2017 10:30 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - PT Honda Prospect Motor melakukan acara serah terima Honda Civic Type R kepada 10 konsumen pertamanya di Indonesia, 21 Oktober 2017 di Jakarta.

Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil Sport legendaris Honda ini kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, 10 Agustus 2017 lalu.

Semenjak pertama dijual resmi di Indonesia, sebanyak 65 unit telah dipesan oleh konsumen dari seluruh Indonesia.

“Generasi terbaru Honda Civic Type R merupakan model yang telah ditunggu-tunggu oleh para pencintanya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Antusiasme tersebut kata dia juga dirasakan dari tingkat pemesanan yang sangat luar biasa dalam waktu singkat.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia.

Sebelum diperkenalkan di Indonesia, Honda Civic Type R generasi terbaru ini telah meraih penghargaan Best Hot Hatch dari ajang Auto Express New Car Awards 2017 dan Car of The Year 2017 dari ajang Reader Award Contender di Inggris Raya.

Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Honda Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl, serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018.

Honda Civic Type R ini sendiri di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 995.000.000.

Reporter : Dimas Wahyu

 (kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR