HOME » BERITA » RESMI, AJANG CUSTOM SURYANATION MOTORLAND 2017 DIGELAR DI MEDAN

Resmi, Ajang Custom Suryanation Motorland 2017 Digelar di Medan

Minggu, 23 April 2017 09:37

Resmi, Ajang Custom Suryanation Motorland 2017 Digelar di Medan
Suryanation Motorland Medan by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Festival Suryanation Motorland pertama untuk tahun ini resmi digelar pada Sabtu (22/4) di Medan. Ajang yang berlokasi di lapangan eks Bandara Polonia itu hadir dengan tema baru “Collaboration Brings Perfection”, yang merupakan kolaborasi Custom Culture pertama untuk acara Suryanation Motorland 2017.

“Tema kolaborasi yang kami usung pada penyelenggaraan tahun ini untuk mendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif. Kami realisasikan dengan project 3 Iconic Bike yang merupakan hasil kolaborasi antara pemenang Custom Bike Contest tahun 20016 lalu dimentori oleh builder nasional,” ujar Ari Kusumo Wiboyo selaku Brand Manager Surya.

Medan yang menjadi lokasi pembuka gelaran Suryanation Motorland tahun ini dijanjikan memberikan suguhan lebih meriah dan menarik dibandingkan tahun lalu. “Untuk tahun ini display area Custom Bike Contest akan menggunakan area indoor sehingga pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk mengamati detail motor custom yang nantinya dipamerkan,” lanjutnya.

Beberapa kelas yang akan dipertandingkan di Custom Bike Contest untuk tahun ini, diantaranya adalah: Mesin dibawah 250cc: Street Cub atau Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler / Tracker; Sport FFA; Mesin diatas 250cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker Special Class: Matic Custom & Free for All.

Untuk Exhibition Class akan ada Classic Scooter, Pin Stripe & Lettering dan juga Special Awards. Special Awards akan diberikan kepada Best Collaboration Concept yang merupakan kelas baru di tahun 2017 dimana pada proses penggarapan hasil karyanya melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Salah satu syaratnya adalah motor custom yang mengikuti kontes harus dikerjakan oleh minimal 3 builder.

 (kpl/why/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER