HOME » BERITA » RESMI BERPISAH DENGAN MARTINI, WILIAMS F1 PUNYA LIVERY BARU

Resmi Berpisah dengan Martini, Wiliams F1 Punya Livery Baru

Tim Williams F1 secara resmi telah meluncurkan livery baru mobil mereka untuk musim 2019 ini.

Kamis, 14 Februari 2019 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Livery baru Williams F1 (Motorsport)

OTOSIA.COM - Tim Williams F1 secara resmi telah meluncurkan livery baru mobil mereka untuk musim 2019 ini. Dilansir dari Motorsport, Williams musim ini akan mendapatkan suntikan modal besar dari perusahaan telekomunikasi asal Inggris yaitu ROKiT.

Musim ini adalah musim perdana Williams setelah berpisah dengan sponsor utama mereka sejak 2013 yaitu Martini. Pengumuman kerja sama dengan ROKiT tersebut diumumkan bersamaan dengan acara launching tim yang berlangsung di kantor pusat Williams, senin lalu (11/02).

Sayangnya, Williams belum menampilkan desain mobil mereka untuk 2019. Pada peluncuran livery tersebut, Williams masih menggunakan mobil musim 2018 lalu. Sedangkan, mobil 2019 mereka dipastikan baru akan terlihat pada sesi latihan pra-musim mendatang.

Wiliams 2019 ini memiliki desain dan warna dasar livery yang jauh berbeda dibanding dengan tahun lalu.

Jika tahun-tahun sebelumnya, mobil-mobil balap Williams cukup dominan dengan warna putih, maka desain kali ini justru didominasi dengan warna Sky Blue yang dikombinasikan dengan warna putih dan hitam. Selanjutnya, nama ROKiT terpampang cukup besar pada bagian samping dan sayap belakang mobil.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR