HOME » BERITA » RESMI DIRILIS, HARGA WULING ALMAZ RP318 JUTA

Resmi Dirilis, Harga Wuling Almaz Rp318 Juta

Harga Wuling Almaz resmi dirilis oleh Wuling Motors Indonesia di acara Grand Launching Wuling Almaz. Harga Wuling Almaz dijual mulai Rp 318.800.000

Rabu, 27 Februari 2019 17:50 Editor : Dini Arining Tyas
Wuling Almaz (Wuling Indonesia)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Wuling mengenalkan Almaz. Tapi soal harganya masih disimpan rapat.

Hari ini, Rabu (27/2/2019), Wuling Motors Indonesia akhirnya mengumumkan harga SUV pabrikan China itu, saat Grand Launching Wuling Almaz. Wuling Almaz dilego mulai Rp 318.800.000 di pasar Indonesia.

Harga SUV berbasis Baojun 530 itu memang menggiurkan. Apalagi jika dilihat fitur dan spesifikasi yang dimiliki Almaz.

Desain khas SUV milik Almaz tampak unik dan futuristik. Lampu depannya menggunakan LED dan dilengkapi DRL sipit. Bodinya cenderung gambot dan memiliki velg dual tone.

Soal fitur, Almaz tak kalah dengan SUV pabrikan Jepang. Sebut saja cruise control, audio control steering mounted, jok elektrik, dan kamera 360 derajat, serta panoramic sunroof.

Head unit tablet touchscreen berukuran 10,4 inci, tak hanya berfungsi sebagai sistem infotainment. Tapi juga menampilkan sistem navigasi dan pengaturan suhu AC.

Menariknya, head unit Almaz terhubung dengan speaker keluaran Infinity yang berada di 9 titik.

Almaz menggunakan mesin 1.5L turbocharged bertenaga 141 hp dan torsi 250 Nm. Jantung pacu itu dipadukan dengan CVT 8-percepatan. Mesin ini juga memiliki 2 mode berkendara, yakni Economic dan Sport yang bisa menyesuaikan dengan gaya berkendara si pengemudi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR