HOME » BERITA » RESMI DIRILIS, PENANTANG TOYOTA INNOVA PUNYA FITUR ANTI-VIRUS

Resmi Dirilis, Penantang Toyota Innova Punya Fitur Anti-Virus

Wuling Victory resmi diluncurkan di China. MPV penantang Toyota Innova ini dibekali fitur filter udara setara N95.

Selasa, 03 November 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Resmi Dirilis, Penantang Toyota Innova Punya Fitur Anti-Virus
Wuling Victory (carscoops)

OTOSIA.COM - Setelah beberapa kali berbagi gambar teaser, akhirnya Wuling Victory resmi mengaspal di China. MPV penantang Toyota Innova ini menjadi produk pertama Wuling yang menggunakan emblem baru warna silver.

Dilansir dari Carscoops, mid-size MPV ini memiliki dimensi 4.875 mm x 1.880 mm x 1.700 mm dengan jarak sumbu roda 2.800 mm. Dengan dimensi itu, kabin Victory cukup lega dengan kapasitas 6-penumpang.

Dua kursi di baris ketiga bisa dilipat rata sehingga memperluas area bagasi hingga 1.500 liter. Sedangkan varian 4-kursi yang lebih mewah dibekali dengan dua kursi kapten reclining dan sliding di baris kedua. Kursi ini juga memiliki sandaran kaki terpisah dan bisa digeser 560 mm untuk memberikan ruang ekstra.

1 dari 2 Halaman

Fitur Anti-Virus

Resmi Dirilis, Penantang Toyota Innova Punya Fitur Anti-VirusFitur Anti-Virus

Selain itu, kursi Wuling victory dibalut dengan kulit lembut dan kain pelapis. Kursi pada baris pertama dan kedua ergonomis, serta penggunaan abhan kedap suara yang ekstensif dan kaca kedap suara lapis ganda 4 mm, yang membuat kabin lebih senyap.

Fiturnya terbilang menarik. Wuling Victory dibekali dengan filter udara PM2.5 dan penghasil ion negatif yang diklaim bisa memblokir debu, virus, dan bakteri untuk membuat ruang kabin selalu sehat dengan tingkat perlindungan N95.

2 dari 2 Halaman

Harga Lebih Bersaing

Resmi Dirilis, Penantang Toyota Innova Punya Fitur Anti-VirusHarga Lebih Bersaing

Sementara itu, teknologi keselamatannya terdiri dari electronic Stability Program 9.3 Borsch, Advanced Driver Assistance System (ADAS), 6 airbag tirai depan dan samping, serta empat kamera eksterior.

Pada sektor dapur pacu, semua varian menggunakan mesin bensin yang sama, yakni 1.5L turbocharged 4-silinder. mesin itu menghasilkan tenaga 148 hp yang disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan atau CVT.

Wulig Victory tersedi dalam empat varian di pasar Tiongkok. Harga Wuling Victory dibandrol mulai 85.800 yuan atau Rp 187 jutaan (Kurs CNY 1 = Rp 2.184) hingga 116.800 yuan atau Rp  255 jutaan.

BERI KOMENTAR