HOME » BERITA » RESMI, ISUZU PANTHER PENSIUN DARI INDONESIA

Resmi, Isuzu Panther Pensiun dari Indonesia

Isuzu Indonesia akhirnya menyuntik mati Isuzu Panther.

Rabu, 10 Februari 2021 16:00 Editor : Cornelius Candra
Resmi, Isuzu Panther Pensiun dari Indonesia
Isuzu Panther (Isuzu)

OTOSIA.COM - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akhirnya mengambil keputusan mengenai masa depan Isuzu Panther. Mobil MPV ini resmi pensiun dari pasar otomotif Tanah Air setelah produksinya dihentikan.

Setelah mengaspal selama 30 tahun, Isuzu Panther harus pamit. Kabar ini diungkap langsung oleh Attias Asril, Marketing Division PT IAMI saat sesi konferensi pers virtual siang tadi (10/2).

1 dari 2 Halaman

"Rekan-rekan media sering bertanya soal Isuzu Panther. Hari ini kami mengabarkan bahwa Isuzu Panther sudah tidak lagi diproduksi," terang Attias.

Ia pun menyebut bahwa para pemilik Isuzu Panther tidak perlu khawatir mengenai perawatan mobil MPV tersebut. Pasalnya, jaringan bengkel resmi Isuzu di Indonesia masih akan menyediakan suku cadang dan servis rutin.

2 dari 2 Halaman

Dengan berakhirnya masa bakti Isuzu Panther, IAMI sekarang akan lebih fokus menggarap segmen kendaraan komersial. Line-up mereka terbilang cukup komplit, yakni Isuzu D-Max, Isuzu Elf, Isuzu Traga, dan Isuzu Giga.

Attias pun menyebut bahwa di 2021 ini Isuzu akan merilis 2 mobil baru. Dari teaser yang muncul di sesi konferensi pers virutal, kedua produk tersebut kemungkinan besar adalah Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max teranyar.

BERI KOMENTAR