HOME » BERITA » RESMI JADI RIDER YAMAHA, VINALES SAPA PENGGEMAR

Resmi Jadi Rider Yamaha, Vinales Sapa Penggemar

Selasa, 10 Januari 2017 09:45

Resmi Jadi Rider Yamaha, Vinales Sapa Penggemar
Maverick Vinales (c) MotoGP

Otosia.com - Sejak 1 Januari 2017, Maverick Vinales resmi sudah menjadi pembalap Movistar Yamaha MotoGP, yakni setelah menghabiskan dua musim perdananya di kejuaraan balap motor terakbar tersebut bersama Suzuki.


Sudah diperbolehkan mengenakan seragam Yamaha, pembalap Spanyol yang sebentar lagi akan berusia 22 tahun ini pun menyapa para penggemar pabrikan Garpu Tala melalui akun-akun media sosial Yamaha, termasuk Twitter, Instagram dan YouTube.


"Halo, saya Maverick Vinales. Sejak 1 Januari, saya merupakan pembalap Yamaha MotoGP. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk merebut kembali gelar dunia," ujar Vinales yang tampaknya menjalani proses syuting di sela latihan motocross.


Mulai musim ini, juara dunia Moto3 2013 tersebut akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati Corse. Dengan begitu, pembalap berjuluk Top Gun ini akan bertandem dengan sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi.


Setelah menjajal YZR-M1 untuk pertama kali di uji coba pascamusim Valencia, Spanyol dan uji coba tertutup di Sepang, Malaysia pada November lalu, Vinales akan kembali turun lintasan dengan Yamaha dalam uji coba pramusim Sepang pada 30 Januari-1 Februari mendatang. (ym/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER