HOME » BERITA » RESMI MASUK PASAR JATIM, HONDA PCX HYBRID DIBANDEROL RP41 JUTAAN

Resmi Masuk Pasar Jatim, Honda PCX Hybrid Dibanderol Rp41 Jutaan

All New Honda PCX Hybrid merupakan skutik yang sudah lama dinanti para penggemarnya di dunia roda dua. Banyak fitur-fitur canggih ditawarkan sebagai motor hibrida pertama di dunia yang kini hadir di tengah masyarakat Indonesia.

Kamis, 09 Agustus 2018 23:47 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Muhammad Hafid

OTOSIA.COM - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya resmi melaunching All New Honda PCX Hybrid pada tanggal 09 Agustus 2018.

Prosesi peluncuran tersebut dilakukan setelah pada bulan Juni 2018 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) sudah terlebih dahulu memasarkan motor berteknologi tinggi itu.

All New Honda PCX Hybrid merupakan skutik yang sudah lama dinanti para penggemarnya di dunia roda dua. Banyak fitur-fitur canggih ditawarkan sebagai motor hibrida pertama di dunia yang kini hadir di tengah masyarakat Indonesia.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 41.195.000 (on the road Surabaya).

Sejalan dengan rangkaian launching All New Honda PCX Hybrid, MPM turut mengajak jurnalis otomotif regional untuk melakukan test ride All New Honda PCX Hybrid yang dilakukan di Malang, Jawa Timur (10/08). Rute test ride dimulai dari Hotel Aria Gajayana menuju tempat wisata Cuban Rondo - Batu.

Sebelum melakoni acara test ride Honda PCX Hybrid, para peserta diajak untuk memahami lebih dalam tentang kemampuan utama motor dengan mengikuti workshop bareng teknisi ahli MPM Motor.

Perlu diketahui teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini juga mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR