HOME » BERITA » RESMI MELUNCUR, BERAPA HARGA THE NEW PORSCHE MACAN?

Resmi Meluncur, Berapa Harga The New Porsche Macan?

The New Macan hari ini memang telah diperkenalkan oleh Porsche Indonesia, terdapat dua pilihan tipe pada The New Macan yaitu Macan S dan Macan tipe standar.

Kamis, 28 Maret 2019 18:45 Editor : Ahmad Muzaki
The New Porsche Macan (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - The New Macan hari ini memang telah diperkenalkan oleh Porsche Indonesia, terdapat dua pilihan tipe pada The New Macan yaitu Macan S dan Macan tipe standar.

Beberapa perubahan pun terjadi pada diri The New Macan, seperti desain lampu depan dan lampu belakang yang baru di bagian eksterior. Serta, hadirnya layar infotainment Porsche Communication Management (PCM) dengan ukuran yang lebih besar yaitu 11 inci.

Untuk The New Macan S hadir dengan opsi mesin bensin V6 berkapasitas 3.0 liter turbocharger, sedangkan untuk The New Macan biasa hadir dengan opsi mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter turbocharger.

Sayangnya, pihak Porsche Indonesia enggan membocorkan harga dari The New Macan ini. Menurut Ricko Boen, selaku Product Trainer dari Porsche Indonesia mengungkapkan, bahwa untuk harga The New Macan akan bergantung pada opsi yang dipilih oleh konsumen.

€œTerkait harga, kami belum memutuskan secara pastinya. Namun, semua itu bergantung pada opsi yang dipilih oleh konsumen. Konsumen dapat memilih seluruh seluruh detail dari The New Macan ini sesuai selera yang mereka inginkan. Mulai dari warna bodi, warna interior, jenis woodpanel, hingga jenis, ukuran dan warna pelek,€ ujar Ricko Boen.

Ricko Boen hanya memberikan sedikit bocoran bahwa harga dari The New Macan ini tidak akan naik terlalu jauh dari Macan edisi sebelumnya. Hal itu menurutnya mengikuti kebijakan dari Porsche di Jerman.

€œKalo mengacu yang di Euro itu kan yang model lama harganya mulai dari 50 ribu Euro (Rp 800 Jutaan). Prediksinya sih naiknya tidak terlalu jauh dari segitu,€ ungkap Ricko Boen.

Menurut Ricko, penambahan harga tersebut dikarenakan adanya penambahan opsi pada varian standarnya saat ini. Terakhir Ricko mengatakan, bahwa konsumen sudah dapat melakukan pemesanan indent terhadap The New Porsche Macan ini.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR