HOME » BERITA » RESMI MELUNCUR DI PASAR INDONESIA, SEGINI HARGA HONDA PCX HYBRID

Resmi Meluncur di Pasar Indonesia, Segini Harga Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid kini resmi dijual di pasar Indonesia. Bersamaan dengan diperkenalkannya edisi spesial Honda CB150R StreetFire, Honda PCX Hybrid juga sudah mulai bisa dipesan.

Jum'at, 13 Juli 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Liputan6.com

OTOSIA.COM - Honda PCX Hybrid kini resmi dijual di pasar Indonesia. Bersamaan dengan diperkenalkannya edisi spesial Honda CB150R StreetFire, Honda PCX Hybrid juga sudah mulai bisa dipesan.

Presiden Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan dengan resmi dipasarkannya PCXHybrid, maka hal ini merupakan kendaraan roda dua pertama di dunia yang hadir di Tanah Air yang menggemari kendaraan berteknologi tinggi, nyaman, dan elegan.

"All New PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsisten AHM untuk ebrusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam-macam gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Inuma saat peluncurannya di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

lebih lanjut dia menyatakan, sejumlah fitur telah dibenamkan pada PCX Hybrid sebagai dedikasi untuk memberikan pengelaman berkandara yang menyenagkan dan kebanggaan saat berkendara.

Tentu saja seajk pertama kali diperkenalkan, harga PCX Hybrid masih menjadi tanda tanya, dan kini AHM mengumumkan secara resmi PCX Hybrid dijual Rp 40,3 juta denan status on the road DKI Jakarta.

Menurut Director Marketing PT AHM Thomas Wijaya, PCX HYbrid ini telah diproduksi di Indonesia dan sudah mulai dikirim ke sejumlah dealer di akhir Juni 2018.

"Kurang lebih (PCX Hybrid) bisa diterima pertengahan Juli 2018. Konsumen bisa membelinya di dealer Big Wing dan Wing dealer," tutur Thomas.

Adapun PCX Hybrid ini tidak ditargetkan khusus, akan tetapi Honda berharap PCX Hybrid bisa terjual hingga 2.000 unit per tahun.

"Karena target kami memberikan pilihan teknologi lebih tinggi sehingga untuk target masih melihat permintaan pasar. Saat ini 2.000 unit per tahun kalau meningkat kami siap meningkatkan produksi guna memenuhi pecinta kendaraan dengan teknologi tinggi," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR