HOME » BERITA » RESMI MELUNCUR, INI BANDEROL MODEL ANYAR 'SAUDARA' HONDA CR-V

Resmi Meluncur, Ini Banderol Model Anyar 'Saudara' Honda CR-V

Kamis, 21 Mei 2015 12:00

Resmi Meluncur, Ini Banderol Model Anyar 'Saudara' Honda CR-V
All-new Honda Pilot 2016 (image by: Autoblog/ Brandon Turkus)
Editor : Sony

Otosia.com - Rencana Honda untuk mendominasi segmen mid-size crossover SUV global makin memanas saja. Setelah merilis Honda HR-V yang dalam sekejap langsup meraup popularitas gila-gilaan di Indonesia dan nama CR-V yang sudah melambung tinggi, sekarang giliran saudara mereka, edisi teranyar Honda Pilot 2016, siap merajai pasar Amerika.

Bentukan tubuh bongsor nan dinamis ciri khas ketangguhan sebuah SUV modern tetap dijadikan profil utama body anyar Pilot 2016. Penampilan fisik dengan karakter ala mobil-mobil Honda terasa kental selain dari siluet tubuhnya juga menyeruak dari area front-end, yakni dengan headlights ala Honda CR-V.

Ada 6 trim level tersedia untuk All-new Honda Pilot 2016, yaitu LX, EX, EX with Honda Sensing, EX-L, EX-L with Honda Sensing, Touring dan Elite sebagai varian top-end yang dilengkapi keistimewaan LED headlights, panoramic glass roof, rain sensing wipers, Blind Sport Information system serta beragam piranti canggih lainnya.

Calon pemegang mahkota di kelas CUV ini diberi sokongan tenaga yang 'nendang' dari versi lawasnya. Genjotan power hingga 280 hp siap digelontorkan oleh mesin anyar V6 3.5 liter milik Honda yang makin mantap dengan dikawinkan sistem penggerak roda AWD dan transmisi otomatis 6-percepatan.

Konsumen di Negeri Paman Sam yang mau meminang 'kuda besi' berotot kekar ini musti siap merogoh kocek hingga US$ 29.995 yang kalau dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp 394,4 jutaan untuk base varian Pilot LX. Sementara untuk varian Elite dipatok harga senilai US$ 47.300 atau sekitar Rp 622 jutaan

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER