HOME » BERITA » RESMI MELUNCUR, TOYOTA C-HR ANCAM POSISI JUKE DAN HR-V!

Resmi Meluncur, Toyota C-HR Ancam Posisi Juke dan HR-V!

Kamis, 03 Maret 2016 16:45 Editor : Sony
New Toyota C-HR

OTOSIA.COM - Menjadi awal sejarahnya di ranah subcompact crossover global, punggawa teranyar yang keluar dari dapur Toyota ini siap menebar ancaman untuk lawan sekelasnya seperti Nissan Juke dan Honda HR-V.

Popularitas model produksi crossover new Toyota C-HR dalam sekejap langsung meroket begitu ia memunculkan wajah aslinya di tengah riuh ramai pengunjung pagelaran akbar Geneva Motor Show 2016.

Cukup lama dinanti sejak awal pertama versi konsepnya mengemuka tahun 2013 silam, penampakan model produksi mobil 'nyentrik' Toyota ini jauh dari kesan mengecewakan. Estetika yang terpancar dari lekukan eksotis bagian luarnya dijamin bakal memesona penggila crossover berukuran compact.

Di samping dari perawakannya yang kekar dan agresif, Toyota C-HR menunggangi platform TNGA (Toyota New Global Architecture) sekaligus mengusung sejumlah opsi dapur pacu, termasuk opsi mesin turbo dan juga mesin hybrid yang ramah lingkungan.

Sumber dari Carscoops menyebutkan, sebelum C-HR ini beredar secara global, Amerika Utara akan lebih dulu kebagian jatah Toyota C-HR yang diperkirakan mendarat mulai awal tahun depan.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR