HOME » BERITA » RESMI, MITSUBISHI MIRAGE TAK LAGI DIJUAL DI INDONESIA

Resmi, Mitsubishi Mirage Tak Lagi Dijual di Indonesia

Karena penjualan yang terus menurun, akhirnya penjualan Mitsubishi Mirage di Indonesia dihentikan.

Sabtu, 03 November 2018 15:00 Editor : Cornelius Candra
Mitsubishi Mirage (mitsubishi-motors.com.au)

OTOSIA.COM - Saat ini Mitsubishi Xpander tengah berjaya di pasar otomotif Indonesia. Sayangnya, nasib baik mobil MPV tersebut tidak diikuti oleh Mitsubishi Mirage. Ya, penjualan city car tersebut kian terpuruk di tahun ini. Lantas bagaimana nasib Mitsubishi Mirage?

Menanggapi hal tersebut Director Marketing & Sales PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, saat ini Mirage sudah selesai.

"Kita sudah tidak distribusi baru lagi, enggak ada importasi lagi," ungkap Irwan saat ditemui Liputan6.com di kawasan pantai Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Irwan menyatakan, saat ini Mirage masih dijual, hanya saja jumlahnya tak lagi banyak dan produk yang ada tinggal stok di dealer. "Tinggal sedikit, angkanya ya relatif kecil sekali," ujarnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), angka penjualan secara wholesales (dari pabrik ke dealer) Mitsubishi Mirage hanya sebanyak 489 unit selama periode Januari hingga Maret 2018.

Bahkan, hanya ada 1 unit Mitsubishi Mirage yang didistribusi selama Juli 2018. Mirisnya lagi, city car yang didatangkan langsung dari Thailand itu tidak mencatatkan angka distribusi sejak Agustus hingga Oktober 2018.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR