HOME » BERITA » RESMI PENSIUN, INI SALAM PERPISAHAN DARI SANG LEGENDA MOTOGP

Resmi Pensiun, Ini Salam Perpisahan dari Sang Legenda MotoGP

Jum'at, 10 November 2017 09:15

Resmi Pensiun, Ini Salam Perpisahan dari Sang Legenda MotoGP
Valentino Rossi saat bersama Nick Harris (Youtube/MotoGP)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Grand Prix (GP) Valencia akan menjadi penentu peraih gelar juara MotoGP 2017. Tetapi selain itu, GP Valencia ini menjadi balapan terakhir yang akan dikomentatori oleh Nick Harris. Dia merupakan legenda voice of MotoGP.

Bagi pecinta MotoGP, tentunya tidak akan asing lagi dengan suara komentator yang khas di setiap pertandingan MotoGP. Setelah GP Valencia 2017, suara tersebut tidak akan terdengar lagi.

Sebelumnya Nick Harris memang sudah mengumumkan untuk pensiun jadi komentator MotoGP. Pengumukan itu disiarkan kepada para penggemar Moto sejak September 2017 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah di laman motogp.com, Nick Haris mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemar MotoGP. Dalam video itu, Nick berdampingan dengan beberapa bintang MotoGP termasuk Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Valentino Rossi yang hadir dalam perpisahan Nick Haris itu, sempat menirukan cara bicara Nick Harris saat jadi komentator. Valentino Rossi pun tidak lupa mengucapkan perpisahan kepada The Voice of MotoGP.

"Hai Nick suatu kebanggan menghabiskan waktu bersama dan mempunyai momen yang bagus. Tertawa bersama dan kami akan merindukanmu," kata Rossi.

Lihat videonya di bawah ini:

[pos_1](kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-10
detail

BERITA POPULER