HOME » BERITA » RESTORAN INI ANTAR PESANAN MAKANAN KONSUMEN PAKAI FERRARI SAAT LOCKDOWN

Restoran Ini Antar Pesanan Makanan Konsumen Pakai Ferrari saat Lockdown

Selain Audi A6, Ferrari F430 kini juga dipakai sebagai mobil pengantar makanan selama lockdown di Malaysia.

Sabtu, 11 April 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Restoran Ini Antar Pesanan Makanan Konsumen Pakai Ferrari saat Lockdown
Ferrari dipakai mengantar makanan (Facebook/Southbank Grill & Chill)

OTOSIA.COM - Di media sosial beredar video mobil Ferrari dipakai untuk moda pengantaran makanan. Ferrari berwarna merah itu merupakan Ferrari F430.

Rupanya, seperti diberitakan World of Buzz, supercar pabrikan Italia itu memang sengaja dipakai untuk pengantaran makanan oleh salah satu restoran di Kuching, Sarawak, Malaysia selama periode lockdown.

Saat periode lockdown di Malaysia atau Movement Control Order (MCO), banyak orang harus lebih cerdik untuk bertahan hidup. Banyak yang kehilangan pekerjaan untuk sementara dan kehilangan penghasilan.

1 dari 4 Halaman

Itu mengapa, pemilik salah satu restoran di Malaysia juga harus memutar otak untuk tetap mendapatkan penghasilan. "Pemasukan kami turun 95 persen selama MCO," begitu pengakuan pemilik restoran kepada World of Buzz.

Mereka lantas memiliki ide untuk melakukan pengantaran menggunakan Ferrari. Kemudian membuat video TikTok untuk menarik perhatian publik.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Cara itu berhasil. Meskipun diakuinya tak membuat penjualan kembali naik menjadi normal, tapi setidaknya hal itu sangat membantu mereka.

Konsumen harus membeli makanan dengan harga minimal RM 100 atau Rp366 ribuan (Kurs RM = Rp 3.666), agar bisa merasakan layanan spesial ini, makanan diantar memakai Ferrari. Konsumen juga bisa memilih mengambil makanan sendiri dan mendapatkan diskon 10 persen.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR