HOME » BERITA » RESTORAN PIZZA PRANK KONSUMEN, ANTAR PESANAN PAKAI FERRARI

Restoran Pizza Prank Konsumen, Antar Pesanan Pakai Ferrari

Sebuah restoran pizza turut ambil bagian untuk merayakan April Mop pada 1 April lalu. Mereka mengerjai pelanggan dengan melakukan pengiriman pizza menggunakan supercar Ferrari.

Sabtu, 03 April 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Restoran Pizza Prank Konsumen, Antar Pesanan Pakai Ferrari
Ferrari 812 (Ilustrasi/Topspeed)

OTOSIA.COM - April Mop atau April Fools sering dimanfaatkan banyak orang untuk mengerjai siapa saja. April Mop ini selalu diperingati pada tanggal 1 April setiap tahunnya.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang. Bahkan beberapa waktu lalu Volkswagen mengubah nama menjadi Voltswagen hanya untuk April Mop, terlepas itu benar atau tidak.

1 dari 2 Halaman

(c) World off Buzz

Rupanya kini sebuah restoran pizza juga ambil bagian saat April Mop. Dilansir dari World of Buzz, Pizza Hut Malaysia melakukan prank kepada konsumennya. Namun, prank yang mereka lakukan tampak menyenangkan bukan tipu-tipu.

Mereka mengantar pesanan pizza konsumen menggunakan supercar Ferrrari. Padahal biasanya kurir mengantarnya menggunakan sepeda motor, layaknya pesan antar pizza di Indonesia.

2 dari 2 Halaman

(c) World off Buzz

Pada foto-foto yang dibagikan oleh Pizza Hut, tampak mereka menggunakan Ferrari warna merah saat melakukan prank. Menurut Kepala Pemasaran Pizza Hut Malasia, Emily Chong, ini adalah kampanye untuk mendorong semangat pelanggan saat menerima pizza.

Selain itu juga untuk mengubah momen pengiriman biasa menjadi momen menyenangkan yang luar biasa mengguankan cara yang tak terduga. "Tahun ini, untuk merayakan April Mop dan meningkatkan semangat pelanggan, kami mengerjai pelanggan dengan cara pengiriman yang tidak terduga," kata Chong.

BERI KOMENTAR