HOME » BERITA » REVIEW MOTOR TERBARU - SUNMORI BARENG BINTANG TOP, SEMUA BISA JADI KENYATAAN BARENG BINTANG.COM

Review Motor Terbaru - Sunmori Bareng Bintang Top, Semua Bisa Jadi Kenyataan Bareng Bintang.com

Saatnya jadi pecinta otomotif yang lebih upgrade dengan bergabung di Bintang.com.

Senin, 13 September 2021 19:32 Editor : Wuri Anggarini
(c) Shutterstock

OTOSIA.COM - Menyimak review dari influencer otomotif terkadang lebih menyenangkan dibandingkan hanya sekilas melihat di iklan. Apalagi kalau sudah menyasar tunggangan incaran, berbagai tips perawatan yang dibagikan bisa jadi sangat mencerahkan buat para pecinta otomotif. Tapi, tahu nggak sih kalau kamu nggak hanya bisa jadi 'penonton' saja? Kesempatan bergabung di balik layar dalam berbagai project besar bareng influencer otomotif juga bisa kamu dapatkan bareng Bintang.com!

Yakin mau membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja? Saatnya jadi pecinta otomotif yang lebih upgrade dengan bergabung di Bintang.com. Jadilah agen Para Bintang yang buka peluang terlibat berbagai project otomotif bergengsi di tanah air.

Peluang Terlibat Berbagai Project Otomotif Bareng Bintang Idola

(c) Shutterstock

Pernah membayangkan serunya terlibat dalam project otomotif yang jadi passion kamu? Bareng bintang idola pula! Join aja bersama Bintang.com, peluang untuk mewujudkannya jadi semakin besar! Bintang.com sendiri adalah solusi paling simple yang menghubungkan brand atau pemilik bisnis dengan bintang idola. Dengan bergabung di platform marketing penghubung ini, kamu bisa menjadi agen Para Bintang yang nantinya bakal memasarkan produk atau brand tertentu dan terlibat dalam berbagai project seru.

Buat pecinta otomotif, peluang untuk kerja bareng di belakang layar menggarap project otomotif impian juga semakin besar. Sebagai agen Para Bintang, tugas utama kamu adalah mengarahkan mereka dalam menjual kanal media sosial yang dimiliki agar bisa jadi duit.

Bahkan, kamu bisa merancang ide project otomotif kreatif yang sesuai kebutuhan brand, mulai dari review tunggangan terbaru, modifikasi, sampai sunmori! Sudah bisa kebayang gimana serunya? Nggak hanya itu, masih ada komisi yang sudah menunggu di akhir kerja kerasmu. Semakin banyak media sosial Para Bintang yang kamu promosikan, komisi yang didapatkan juga semakin besar! Yakin mau melewatkan kesempatan yang satu ini?

Merancang Project Kreatif bareng Brand dan Bintang Idola

(c) Shutterstock

Begitu mendapatkan status sebagai agen Para Bintang, siapkan diri untuk menjadi penghubung dari pemilik bisnis atau brand dengan Para Bintang yang kamu manage. Langkah selanjutnya adalah berkolaborasi merancang berbagai project otomotif yang kreatif bersama. Asyiknya lagi, nggak hanya terbatas pada 1 bintang saja. Kamu juga bisa merekomendasikan banyak bintang ternama lainnya untuk memperluas pasar brand sekaligus bikin campaign jadi makin viral lagi.

Jangan ragu untuk eksplorasi berbagai ide kreatif yang dimiliki untuk mendukung kampanye dari pemilik bisnis atau brand. Diskusikan tipe konten yang cocok untuk mendukung project tersebut, seperti lewat video TikTok, foto estetik, review tunggangan terbaru, atau Instagram Reels yang super keren. Didukung dengan kolaborasi bersama Para Bintang, peluang campaign yang viral bakal semakin besar!

Jemput Peluang Besar dengan Daftarkan Diri Sebagai Agen Para Bintang

Sudah nggak sabar untuk segera terlibat dalam project besar bersama bintang idola? Langkah paling awal yang perlu dilakukan adalah daftar dulu menjadi Agen Bintang. Jika sudah mendapatkan akses, pilih Para Bintang yang tepat untuk diajukan kepada pemilik usaha atau brand yang sesuai dengan campaign yang mereka jalankan.

Tugas paling penting dari Agen Bintang adalah memahami latar belakang project yang dijalankan oleh brand. Jadi, kamu wajib memahami apa tujuan yang ingin dicapai, pesan yang ingin disampaikan, materi foto atau video yang mendukung promosi dari Para Bintang, hingga deadline project harus diselesaikan. Setelah itu, arahkan Para Bintang untuk membuat konten yang sesuai kebutuhan brand.

Jika konten sudah dibuat oleh Para Bintang yang kamu manage, langkah terakhir adalah lakukan review terlebih dulu sebelum materi tersebut dikirimkan kepada brand/pemilik bisnis. Hal ini dilakukan untuk memastikan konten yang dibuat sudah sesuai dengan poin-poin yang disampaikan dalam brief sebelum diposting di media sosial Para Bintang kemudian.

Temukan Para Bintang Idola hanya di Bintang.com!

(c) Instagram/thereal_rezkyadhitia & bryandomani

Kira-kira, siapa saja bintang yang bisa kamu manage untuk berkolaborasi dengan brand atau pemilik bisnis? Ada banyak! Mulai dari Audi Marissa, Megan Domani, Stefan William, Raya Kitty, Dude Herlino, Ochie Rosdiana, Celine Evangelista, Ryana Dea, Bryan Domani, Rezky Aditya, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hanna Saraswati, Aqeela, Aza Calista, Jefan Nathanio, dan masih banyak lagi.

Nggak hanya sebatas pada project otomotif, kamu juga bisa terlibat dalam berbagai campaign seru lainnya bersama Bintang.com. Pastinya bisa jadi pengalaman baru yang seru. Jadi tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri di Bintang.com!

(kpl/wri)